Musdes Desa Margahurip: Hadirkan Desa Wisata dan Program UMKM

Editor:

JabarEkspres.com, Kab. Bandung – Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023, Desa Margahurip Kecamatan Banjaran menggelar Musyawarah Desa (Musdes) yang bertempat di Aula Desa Margahurip pada Kamis, 04/08/2022.

Musdes ini turut dihadiri oleh Badan Persmusyawaratan Desa (BPD), Kepala Desa Margahurip, Kapolsek Banjaran serta para Tokoh Desa setempat.

Menurut Kepala Desa Margahurip, M Darwin Sugiantoro, dengan adanya Musdes ini, masyarakat setempat sangat mendukung dan antusias.

“Masyarakat sangat mendukung dan antusias sekali dengan adanya penyusunan anggaran untuk rencana pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemdes pada tahun 2023,” ujar Darwin saat sesi wawancara.

Sebelumnya, pembangunan fisik dan non-fisik Desa Margahurip sempat tersendat oleh pandemi Covid-19, dan saat ini akan diprioritaskan pembangunan insfrastuktur Polindes, Posyandu dan pembangunan jalan desa setempat.

“Pembangunan yang sempat tersendat saat Covid-19 yang bersifat pembangunan fisik maupun nonfisik dari segi pembangunan untuk infrastruktur yang diprioritaskan yaitu pembangunan polindes, posyandu, pembangunan jalan desa dengan gedung yang di desa sendiri yang akan dilaksanakan pada tahun 2023,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.