Munas Dihadiri Ridwan Kamil, Kompakdesi Akan Dukung Penuh Program Indonesia Juara

Editor: Reporter: Sandi Nugraha

BANDUNG – Sebanyak 350 mantan Kepala Desa (Kades) di 28 Provinsi termasuk Jawa Barat yang tergabung kedalam Kelompok Mantan Kepala Desa Seluruh Indonesia (Kompakdesi) baru saja menggelar musyawarah nasional (Munas) di Gedung Merdeka, Kota Bandung, pada Kamis (4/8).

“Acara (Munas) itu dari tanggal 2 – 4 Agustus, dilaksanakan di Gedung PGRI Talagabodas, dan penutupan di Gedung Merdeka,” ucap Ketua umum Kompakdesi, Dadang Holiludin saat ditemui di lokasi, Kamis (4/8).

Dadang menambahkan, pelaksanaan Munas ini mendapat dukungan penuh dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bahkan pada saat penutupan kegiatan acara, mantan Kades Babakan, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung itu mengatakan bahwa acara tersebut sempat dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil.

“Alhamdulillah beliau (Ridwan Kamil) kami jadikan ketua dewan pembina kompakdesi. Sehingga timbal balik kami kepada beliau, kami akan dukung seluruh program dari beliau termasuk pembangunan di Jawa Barat juga,” katanya.

Sementara menurut Juru bicara Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ), Nunung Sanusi mengatakan, GNIJ selaku organisasi terbuka yang mendukung kegiatan Munas memiliki visi misi yang sama dengan Kompakdesi, yakni mewujudkan Indonesia juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.