Mainkan Adegan Panas di Film, Margot Robbie Akui Gugup dan Punya Cara Tertentu

JabarEkspres.com — Menjadi seorang artis atau aktris bukan berarti tak memiliki tantangan. Belum lama ini aktris Hollywood terkenal, Margot Robbie, menyampaikan tantangan yang mesti ia hadapi sebagai seorang aktris.

Para penggemar film-film Hollywood tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris karismatik asal Australia ini.

Margot Robbie mempunyai daya pesona memikat ditambah aktingnya yang mempesona tatkala memainkan perannya di layar kaca.

Namun, bintang sekelas Hollywood itu pun pernah dihadapkan pada adegan-adegan film yang membuatnya gugup. Tampil totalitas dalam memerankan karakter film itu sulit.

Bagi Margot Robbie sendiri, memainkan peran dengan sangat baik itu mempunyai tantangan tersendiri. Apalagi jika peran tersebut mesti melakukan adegan-adegan panas.

Dalam menghadapi scene yang menantang seperti itu, tentu seorang pemeran mempunyai metode tertentu agar bisa menjalaninya dengan baik. Begitu juga dengan Margot Robbie.

Maka, apa saja caranya, tampaknya hal tersebut akan dibenarkan guna membuat peran dalam adegan bisa sukses. Tapi, bagaimana cara Margot Robbie menghadapi adegan yang membikin jantung berdebar-debar itu?

Belum lama ini Margot Robbie memberitahu momen yang paling membuatnya gugup tatkala memerankan adegan dalam film.

Dalam film The Wolf of Wall Street, adegan tertentu yang mesti ia lakukan. Untuk bisa melewati adegan panas yang terselip dalam film tentang dunia hedonisme itu ia mempunyai cara tertentu.

“Saya minum tiga gelas tequila dan kemudian saya lepaskan baju yang saya kenakan dan melakukan adegan (panas), dan saya baik-baik saja. Saya jadi tak gugup dan memberikan saya sedikit percaya diri,” katanya dalam wawancara dengan New York Times, dilansir oleh Marca.

Robbie dalam tersebut memainkan karakter bernama Naomi dalam film besutan Martin Scorsese itu. Dan tidak mengherankan jika ia gugup sebab lawan mainnya dalam adegan itu adalah dengan aktor kawakan lain, ialah Leonardo Dicaprio.

Adegan yang menampilkan Robbie mengharuskannya untuk memerankan karakter tersebut dalam keadaan telanjang bulat, tepat saat ia terjun ke dunia akting.

Dan meskipun sutradara memberinya pilihan untuk syuting dalam gaun ganti, ia ingin membuatnya sealami mungkin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan