Kasus Baru, Polisi Tembak Rekannya, Ini Penjelasan Kombes Zulpan

JABAREKSPRES.COM – Kasus penembakan dengan pelaku seorang polisi kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh anggota polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya yang dikabarkan tembak rekannya.

Mengklarifikai hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan hal tersebut. Menurut Kombes Zulpan penembakan tersebut dilakukan karena keteledoran anggota Polisi.

“Benar yang meletuskan anggota Polda Metro Jaya. Hanya karena keteledoran atau kelalaian satu anggota saja,” ujar Zulpan Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 4 Agustus 2022.

Kombes Zulpan juga menegaskan penembakan tidak berada di dalam lingkungan Polda Metro Jaya.

Menurutnya penembakan dilakukan di luar lingkungan Polda Metro Jaya.

“Bukan penembakan sesama anggota polri. Bukan di Polda Metro Jaya kejadiannya,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai lokasi kejadian dan korban atas peristiwa tersebut belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian, dan baru nanti siang pukul 13.00 WIB pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya akan melakukan press conference.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa bermula ketika Brigadir AS dan Bripda EP sedang mengobrol. Lalu AS mengeluarkan pistol dari pinggangnya untuk diberikan kepada EP.

Setelah pistol dikembalikan, AS belum sempat kembali mengokang pistol itu. Tiba-tiba pistol meletus dan mengenai lengan dan pinggang EP. Sedangkan AS terluka di bagian telapak tangan hingga tembus.

Atas kejadian polisi tembak rekannya  itu, kedua korban dibawa ke RS Husada Sawah Besar. Kasus ini ditangani Polres Jakarta Pusat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan