Nonton Your Lie In April yang Dibintangi Kento Yamazaki Sub Indo

Jabarekspres.com – Film live action bertajuk Your Lie in April ini merupakan film Jepang yang rilis pada 2016 lalu dan di bintangi oleh Kento Yamazaki serta sang calon istri Suzu Hirose. Kedua pemeran tersebut diisukan saat ini akan menikah setelah sebelumnya berpacaran.

Film ini diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama. Lantas bagaimana mengenai film yang diperankan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose ini?

Film live action Your Lie in April menceritakan siswa SMA yang tidak lagi ingin bermain piano. Siswa tersebut diperankan oleh Kento Yamazaki.

Namun perlahan keputusannya berubah setelah bertemu Kaori Miyazono, yang diperankan oleh Suzu Hirose. Kaori membujuknya dengan menjadikannya pengiring di kontes biola. Selain berhasil membuat Kousei memainkan piano lagi, ia juga jatuh cinta dengan Kaori.

Your Lie in April diketahui memiliki durasi yang cukup lama yakni sekitar 2 jam. Film ini sendiri mengangkat tema yang begitu menyentuh, khususnya untuk tidak menyerah dan memanfaatkan hidup sebaik mungkin.

Your Lie in April menjelaskan mengapa Kousei berhenti bermain piano, serta mengapa performa biola Kaori tidak biasa dan berantakan. Ternyata Kousei berhenti karena ibunya meninggal dunia.

Fakta menarik film ini adalah menyajikan musik-musik klasik seperti Introduction dan Rondo Capriccioso yang ditulis oleh Camille Saint Saens.

Kemudian ada juga Liebeslied dari Fritz Kreisler dan Etde in A Minor, Op: 25 No 11 oleh Frederic Chopin. Musik-musik itu pun memberikan nuansa baru di film tentang kisah anak remaja.

Kedua aktor utama film ini, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose pun diketahui telah berjuang untuk memerankan karakter mereka. Tak main-main, keduanya berlatih bermain piano dan biola hanya dalam waktu 6 bulan.

Untuk menonton film Your Lie in April dapat melalui link berikut:

Nonton Your Lie in April SUB INDO

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan