Nonton Drakor Adamas (2022) Sub Indo Full HD 1-16 Episode

Jabarekspres.com – Adamas merupakan drakor yang seru dengan genre thriller misteri dan disisipkan adegan laga serta komedi untuk mencairkan suasana. Yang menjadi daya tarik dari drama Korea satu ini ialah kehadiran aktor ternama Ji Sung yang akan berakting dalam karakter ganda.

Adamas menceritakan kisah saudara kembar dengan latar 20 tahun lalu. Saat itu, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon, dua kakak beradik kembar, merasa dunianya hancur saat ayah tiri yang mereka cintai dibunuh.

Setelah peristiwa traumatis tersebut, kedua kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri. Kehidupan mereka berjalan seperti biasa. Suatu hari, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, keduanya menggunakan kepintaran masing-masing untuk mencari pembunuh sebenarnya.

Sementara itu mereka juga harus menemukan Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Berikut beberapa fakta terkait drakor Adamas!

  • Ji Sung adalah aktor senior yang akan memerankan karakter ganda, yakni saudara kembar dengan dua kepribadian yang sangat berbeda.
  • Sebelum Adamas, Ji Sung sudah memerankan karakter dengan tujuh kepribadian berbeda dalam drama Korea “Kill Me Heal Me”.
  • Ji Sung dan Seo Ji-hye kembali berkolaborasi. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama pada 2010 lewat drama “Kim Su-ro, The Iron King” (2010).
  • Sutradara Park Seung-woo menyebut bahwa Adamas ibarat “a genre series”, sebutan untuk sebuah tontonan yang mencampurkan banyak genre.
  • Sutradara Park Seung-wu dan para pemain mengatakan bahwa Kdrama ini bagaikan “sebuah bawang yang penuh lapisan”. Ceritanya penuh dengan misteri yang satu per satu akan terkuak.
  • Lee Soo-kyung mengaku banyak melakukan adegan lari nonstop untuk memerankan karakter Kim Seo-hee. Para pemain lainnya pun menyebut bahwa adegan lari Lee Soo-kyung sangat sulit dilupakan, karena saking cepat dan kuatnya dalam berlari.

Drama ini menggantikan slot tayang drama Korea “Eve” yang sudah tamat.

Untuk menonton drakor Adamas, silahkan klik link berikut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan