Nonton Classroom of the Elite S1 dan S2 Sub Indo FULL EPISODE

Jabarekspres.comAnime bertema sekolahan satu ini berjudul Classroom of the Elite ternyata masih banyak dicari dan ditonton orang banyak. Bahkan, anime ini memiliki 2 season yang sepertinya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Anime Classroom of the Elite terinspirasi dari sebuah novel Jepang yang ditulis oleh Shogo Kinugasa yang terbit pada Mei 2015 hingga September 2019.

Kisah ini berawal dari seorang anak laki-laki yang dijadikan percobaan penelitian ilmuwan di Jepang. Dimana mereka memaksakan kecerdasan pada para anak yang ada disana, dengan efek samping mengerikan yaitu kematian.

Penelitian itu akhirnya menghasilkan seorang anak laki-laki yang sangat jenius bernama Ayanokouji Kiyotaka. Beberapa tahun kemudian ia beranjak dewasa dan akan mulai bersekolah di sekolah super elite.

Sekolah itu di danai oleh pemerintah dengan banyak sekali keunggulan salah satunya adalah bisa bekerja dimana pun atau masuk ke Universitas manapun.

Semua fasilitas sangat komplit, dari cafe, pusat perbelanjaan bahkan sarana hiburan dengan keamanannya yang super ketat. Kiyotaka masuk kedalam kelas 1-D dimana murid-murid di kelas itu semuanya bodoh.

Kiyotaka disuruh memperkenalkan diri namun ia tak pandai berteman hingga selalu menyendiri.

Dalam season pertama Classroom of The Elite, kelas Kiyotaka Ayanakoji mendapatkan juara pertama setelah merampungkan ujian dipulau terpencil. Kiyotaka Ayanakoji dan seluruh anggota kelas 1D akhirnya menikmati liburan musim panas di atas kapal pesiar, hanya saja istirahat mereka terhentikan oleh suatu ujian istimewa.

Sementara untuk season keduanya, Kiyotaka diam-diam berhasil memenangkan ujian bertahan hidup ‘Lord of the Flies-style’ di sekolah yang diikuti semua kelas. Ia mengatur semuanya dari balik layar dan membuat siasat agar pimpinan kelas A, B, dan C tidak ada pimpinan lainnya di kelas D selain Suzune Horikita.

Sementara itu, pada season 2 kemungkinan akan menceritakan perjalanan Kiyotaka untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bergengsi.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya dari anime keren satu ini? Silahkan klik link berikut untuk menonton Classroom of the Elite Sub indo Full Episode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan