Spoiler One Piece 1056, Nico Robin Membaca Road Poneglyph!

Jabarekspres.com- Sejak mangaka One Piece, Echiiro Oda kembali dari hiatus beberapa peristiwa yang besar telah terjadi di beberapa chapter terakhir. Bagi kamu yang sedang mencarei spoiler One Piece 1056, berikut spoilernya.

One Piece Chapter 1056 akan segera rilis, para pembaca sangat tidak sabar untuk menunggu rilisnya chapter ini.

Artikel ini berisikan prediksi apa yang akan terjadi di serial bajak laut topi jerami ini. kemungkinan apapun bisa saja terjadi di chapter 1056.

 

Nico Robin akhirnya membaca Road Poneglyph

Di chapter sebelumnya, Nico Robin menemukan rahasia sebenarnya dari Negeri Wano. Pulau ini dulunya terletak di permukaan laut selama Abad Kekosongan.

Namun, warga membangun tembok raksasa di sekitar perbatasan. Warga kemudian mengungsi ke Gunung Fuji saat air hujan membanjiri kota kuno di bawahnya.

Kozuki Sukiyaki juga mengungkapkan lokasi Road Poneglyph. Topi Jerami hanya perlu satu lagi untuk menemukan Laugh Tale. Ada kemungkinan besar bahwa Robin akan membaca Poneglyph di One Piece Chapter 1056. Bahkan mungkin memberikan lebih banyak wawasan tentang masa lalu misterius Negeri Wano.

 

Topi Jerami akan membutuhkan salinan Road Poneglyph jika mereka ingin menemukan harta karun Joy Boy.

One Piece Chapter 1056 bahkan mungkin mengungkapkan Pluton itu sendiri. Ini tergantung pada apakah Robin dan Law menjelajah lebih jauh ke bawah laut Negara Wano. Dalam hal ini, mereka mungkin membutuhkan bantuan Jinbe.

 

Topi Jerami akhirnya bisa bergerak

 

Omong-omong, Luffy dan kru bajak lautnya akhirnya dapat memulai sisa perjalanan mereka. Berkat Shanks dan Haki-nya yang sangat kuat, dia berhasil menakut-nakuti Ryokugyu, yang membuat ancaman bagi Negara Wano berkurang.

Topi Jerami akhirnya bisa bersiap untuk pergi tanpa harus mengkhawatirkan Momonosuke dan yang lainnya. Tentu saja, mereka masih memiliki urusan yang harus diselesaikan, karena mereka membutuhkan salinan Road Poneglyph.

Pada catatan terkait, Yamato juga harus meminta Luffy untuk secara resmi bergabung dengan kru. Ini perlu terjadi lebih cepat daripada nanti.

 

Lebih banyak berita dari dunia luar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan