Tokyo Revengers 264, Raw Scan dan Spoilernya, Momen Terpenting Mikey

Jabarekspre.com- Setelah akhirnya menjelajahi masa lalu Mikey dan asal usul Dark Impulses-nya di chapter terakhir, pembaca berharap Tokyo Revengers Chapter 264 akan terus menguraikan jiwa rumit Mikey.

Spoiler yang bocor di Twitter dan Discord hari ini menunjukkan bahwa Wakui terus menggambarkan sudut pandang Mikey tentang peristiwa penting dalam hidupnya.

Pembaca telah melihat beberapa peristiwa ini di bab-bab sebelumnya melalui mata karakter lain. Spoiler juga mengisyaratkan bahwa Tokyo Revengers Chapter 264 tidak hanya membuat lebih mudah untuk memahami Mikey, tetapi juga memberikan gambaran sekilas tentang proses berpikir karakter penting lainnya seperti Haruchiyo, Draken, dan Emma.

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 264

Dia bahkan menolak untuk menangis di depan keluarganya ketika ibunya meninggal dan terus tumbuh kejam dalam asumsinya bahwa menangis dalam situasi apa pun adalah tanda kelemahan. Bab ini berakhir ketika Mikey bertemu Draken, yang dia anggap kuat.

Menurut spoiler, Tokyo Revengers chapter 264 berjudul “Not Only the Force, but Also…”. Di chapter terakhir, terungkap bahwa Mikey percaya bahwa ayahnya (yang hanya memiliki satu ingatan) kuat karena dia tidak menangis.

Hal ini menyebabkan Mikey terus-menerus memukuli anak-anak seusianya atau lebih tua, dalam upaya untuk menunjukkan kekuatannya dan menghubungkan tangisan dengan kelemahan.

 

Raw Scan Tokyo Revengers 264

 

Raw Scan yang bocor sebagian besar tersedia dalam cuplikan dari masa lalu. Satu panel menunjukkan Draken muda datang ke rumah Sano dan menawarkan Emma yang lebih muda untuk membantu membawa beberapa kotak.

Menjadi jelas bahwa momen ini adalah asal mula Emma tergila-gila dengan anak laki-laki yang lebih tua.

Bagian paling kuat dari spoiler, dan bab secara default, adalah kilas balik kematian Shinichiro. Tokyo Revengers Chapter 264 menggambarkan kejadian tersebut dari sudut pandang Mikey.

Jadi ada panel ketika dia pertama kali menemukan keributan di depan toko sepeda motor saudaranya, keluarganya yang hancur setelah kecelakaan itu, dan panel terakhir dari Mikey yang menangis sendirian di depan cermin.

Spoiler berlanjut ke beberapa sorotan utama kehidupan Mikey. Formasi Toman ditampilkan, dengan panel yang menggambarkan pertemuan pertama antara kapten.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan