One Piece 1056, Jadwal Rilis dan Bocorannya, Luffy Akan Pergi dari Wano?

Jabarekspres.com- Bagi para penggemar serial bajak laut topi jerami, One Piece. Yang ingin mengetahui kapan chapter 1056 rilis. Berikut penjelasan dan bocorannya.

untuk saat ini Shanks memiliki tujuan yang tidak disadari oleh para penggemar, dan Tanah Wano akan segera mengungkapkan rahasianya.

Dengan itu, inilah saatnya untuk berbicara tentang tanggal rilis One Piece Chapter 1056, di mana para penggemar dapat membacanya, dan apa yang diharapkan akan terjadi dalam tambahan baru yang menarik untuk seri manga ini.

Akankah Topi Jerami meninggalkan Tanah Wano di One Piece Chapter 1056?

Sekali lagi, seri ini tidak akan mengambil istirahat selama seminggu, yang berarti bahwa para penggemar dapat mengharapkan One Piece Chapter 1056 untuk dirilis pada hari Senin, 8 Agustus, di Jepang sekitar pukul 1:00 pagi JST.

Berikut jadwal rilis untuk seluruh dunia:

  • Waktu Musim Panas Pasifik – 8:00 pagi, 7 Agustus
  • Waktu Musim Panas Tengah – 10:00 pagi, 7 Agustus
  • Waktu Musim Panas Timur – 11:00 pagi, 7 Agustus
  • Waktu Musim Panas Inggris – 4:00 pagi, 7 Agustus
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 5:00 pagi, 7 Agustus
  • Waktu Standar India – 08:30, 7 Agustus
  • Waktu Filipina – 11:00, 7 Agustus
  • Waktu Musim Panas Australia Tengah – 00:30, 8 Agustus

Anda dapat membaca One Piece Bab 1056 segera setelah keluar di situs web resmi untuk manga. Situs web ini termasuk aplikasi Shonen Jump+ Shueisha serta situs Mangaplus Viz Media.

Yang terakhir memungkinkan penggemar untuk membaca tiga bab pertama dan tiga bab terakhir dari manga secara gratis, sementara keduanya berisi seluruh seri dengan biaya tambahan.

 

Rekap chapter 1055

 

One Piece Chapter 1055, berjudul Era Baru, dimulai dengan menunjukkan kepada para penggemar perayaan di dalam Ibukota Bunga.

Namun, di luar kota, Momonosuke, Yamato, dan Scabbards masih melawan Greenbull. Laksamana melepaskan kekuatan Buah Iblisnya untuk menjadi monster pohon besar, menguras cairan Raizo dan membuatnya dehidrasi.

Di bawah tanah, Sukiyaki memimpin Robin dan Law menuju ruang rahasia yang berada di bawah Tanah Wano.

Ketika Robin dan Law melihat melalui jendela, mereka melihat Tanah Wano tua yang hilang dimakan waktu. Sukiyaki menjelaskan bahwa negara tua ini tertutup air hujan setelah tembok yang mengelilinginya mulai tumbuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan