Sampaikan Salam Perpisahan, Bayern Muenchen dan Robert Lewandowski Tetap Baik

jabarekspres.com – Banyak drama terjadi antara Bayern Muenchen dan Robert Lewandowski di penghujung musim 2021-2022 Liga Jerman. Hal itu terjadi setelah Robert Lewandowski menyatakan ingin angkat koper dari Bayern Muenchen.

Antara Robert Lewandowski dan Bayern Muenchen pun sempat saling lontarkan kritik. Pasalnya, pemain asal Polandia itu merasa kepindahannya tak kunjung usai dan banyak berbagai drama dari klubnya.

Bahkan, Robert Lewandowski sempat menilai jika Bayern Muenchen menghambat proses transfernya dengan Barcelona. Tak hanya itu, sang pemain pun menuduh jika Muenchen mencari-cari alasan untuk menjualnya.

Mendapat tuduhan seperti itu, Muenchen pun mengklarifikasi jika Lewandowski lah yang ingin meninggalkan klub.

Akhirnya Bayern Muenchen pun mempersilahkan Robert Lewandowski untuk meninggalkan klub. Padahal, kontrak sang pemain berakhir pada 2023. Tapi pada pertengahan Juli lalu, Barcelona malah memperkenalkan sang pemain sebagai salah satu skuad anyarnya.

Melansir dari ANTARA, setelah sempat saling kritik ternyata pada Selasa (8/2) Lewandowski  mendatangi markas klubnya dulu. Kedatangannya itu untuk menyampaiakan salam perpisahan kepada rekan-rekan satu timnya dulu dan juga pada semua jajaran staf klub.

Lewandowski pun mengaku jika antara dirinya dan bekas klubnya itu tak ada masalah. ”Semuanya baik-baik saja. Saya bertemu semua orang dan menyampaikan terima kasih,” kata Lewandowski kepada stasiun televisi Sky dari dalam mobilnya sebelum meninggalkan markas Bayern, demikian dilansir Reuters.

Dapat Banyak Ilmu dan Pengalaman

Dia pun tak menampik jika selama membela Muenchen banyak mendapat ilmu dan pengalaman. Sang pemain pun berjanji tak akan melupakan semua ilmu dan pengalamannya selama bermarkas di Allianz Arena.

”Saya tidak akan melupakan apa yang saya terima dan semua pengalaman yang menyertai. Itu yang terpenting bagi saya. Pekan lalu situasinya agak rumit, tapi terkadang itu jadi bagian dari sepak bola,” terangnya.

Selama membela Bayern Muenchen pemain kelahiran Warsawa 28 agustus 1988 itu menyumbangkan gol sebanyak 344 dalam 375 penampilannya. Bersama Muenchen, pemain ini juga pernah merasakan menjuarai hampir semua turnamen. Termasuk delapan gelar juara Liga Jerman, tiga kali Piala DFB Pokal, satu kali Liga Champions, dan satu kali Piala Dunia Antarklub.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan