Viral Komentar Penilaian RSUD Jombang, Pasien Keluhkan Pelayanan Buruk Hingga Bayinya Meninggal

Jabarekspres.com – Saat ini media sosial tengah membicarakan unggahan komentar mengenai pelayanan RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Jombang yang viral.

Dalam komentar tersebut, seorang pasien bernama Desy mengaku menerima pelayanan yang buruk hingga bayinya meninggal pasca melahirkan. Ia pun membuat sebuah thread melalui twitter mengenai kronologi kejadian yang menimpanya.

“Haloo aku akan bikin thread pengalaman istri adik sepupuku yg melahirkan di RSUD KABUPATEN JOMBANG karena, aku berbagi di sini agar tidak ada lagi yang mengalami kejadian yang dialami adikku,” ujarnya melalui akun Twitter, @MinDesiyaa.

Menurut Desi, semua berawal dari kontraksi yang dialami adiknya pada Kamis (28/7).

“Sebut saja adikku Feri dan istrinya Ria. Ria yang saat itu ditemani ibunya datang ke pukesmas terdekat karena mengalami kontraksi yang tidak berhenti dari hari Rabu malam,” ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh dokter di pukesmas, sambung dia, diputuskan untuk merujuk Ria ke rumah sakit dengan diantar salah satu perawat puskesmas.

“Sesampainya di rumah sakit perawat pukesmas sudah memberikan surat rujukan tersebut agar Ria segera ditangani operasi,” kata Desi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.