Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, Kedatangan Anda Ditunggu Ibu….

Jabarekspres.com – Kabar baik untuk yang sudah menonton dan merasakan euforia menonton Pengabdi Setan karena kini film kelanjutannya bertajuk Pengabdi Setan 2: Communion akan hadir di bioskop tanah air. Adapun untuk penayangannya yakni 4 Agustus 2022 mendatang.

Pengabdi Setan 2: Communion adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Film ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017).

Film yang diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Tia Hasibuan ini direncanakan akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Agustus 2022 dan pre sales tiket sudah dibuka sejak tanggal 30 Juli 2022.

Pada 25 Juli 2022, sang sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa film Pengabdi Setan 2: Communion juga akan dirilis dalam format IMAX. Hal ini menandakan film ini sebagai film lokal dari Asia Tenggara pertama yang akan tayang dalam format IMAX.

Lebih lengkap berikut synopsis dari film horor viral satu ini.

Setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan beberapa tahun lalu,Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun.

Mereka memutuskan tinggal di rumah susun itu usai kejadian mengerikan menimpa keluarga dan membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat).

Awalnya mereka merasa nyaman dan aman tinggal di rumah susun bersama dengan banyak orang (tetangga), karena menganggap jika terjadi sesuatu akan banyak yang membantu.

Namun kemudian mereka menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya, apalagi jika tidak mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Hingga pada akhirnya, di suatu malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri.

Saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan Anda!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan