Daftar Film Bioskop Terbaru Agustus 2022 Lengkap dengan Jadwalnya

Jabarekspres.com – Diketahui, Agustus 2022 ini akan menghadirkan sederet film bioskop terbaru dari berbagai genre. Tak hanya film luar negeri, namun adapula film dari Indonesia yang tak kalah seru untuk ditonton bersama kerabat.

Genrenya pun beragam, mulai dari horor, persahabatan, romance hingga action. Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut daftar film bioskop yang hadir di Agustus 2022 beserta jadwal penayangannya.

  1. Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kisah dari film pertama yang tayang pada 2017 dan akan tayang pada 4 Agustus 2022.

Film tersebut akan menguak banyak misteri di rumah susun pilihan Bapak (Bront Palarae). Lima tahun berselang, setelah Rini (Tara Basro), dan adik-adiknya pindah ke rumah susun setelah kejadian mengerikan yang terjadi di rumah mereka sebelumnya, teror baru menghantui mereka.

Rumah susun yang mereka kira aman baginya dan adik-adiknya ternyata tempat berkumpulnya orang-orang bahkan makhluk tak kasat mata yang berbahaya. Di satu malam penuh teror, Rini kembali harus menyelamatkan dirinya sendiri dan kedua adiknya.

  1. Bullet Train

Bullet Train diadaptasi dari novel asal Jepang bertajuk Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film itu mengisahkan lima pembunuh bayaran yang menjalani misi di Tokyo dengan pemeran utama aktor ternama Brad Pitt. Akan tayang pada 5 Agustus 2022.

Di film Bullet Train, Brad Pitt dihadapkan pada sebuah misi di sebuah kereta api tercepat di dunia. Dia yang awalnya mengira ini hanyalah misi sederhana, ternyata justru terlihat di sebuah misi yang membahayakan nyawanya.

Bagi para pecinta film action dan sudah rindu dengan acting Brad Pitt yang diselingi dengan gaya komedi yang khas, Bullet Train wajib masuk daftar tonton kamu Agustus nanti.

  1. Jo: Sahabat Sejati

Film satu ini mengisahkan persahabatan antara manusia dan hewan yang akan tayang pada 11 Agustus mendatang. Jo: Sahabat Sejati adalah film Indonesia pertama yang tokoh utamanya adalah seekor kuda.

Di sini diceritakan, Jo adalah seekor kuda di sebuah peternakan. Dia bersahabat dengan manusia yang merawatnya sejak kecil. Tapi suatu hari, karena suatu hal mereka harus terpisah. Jo yang ingin kembali berkumpul dengan sahabat manusianya itu harus berjuang untuk menemukannya. Menarik bukan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan