Polisi Beberkan Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan Sukamakmur, Kapolsek: Tidak Ada Bekas Luka

JabarEkspres.com, BOGOR – Warga Sukamakmur, Kabupaten Bogor digegerkan oleh penemuan mayat pria tanpa identitas di bawah kolong jembatan Cibeureum.

Lebih tepatnya, mayat tersebut ditemukan di Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, dengan kondisi tangan terikat tali ripet dan bagian kepala yang tertutup karung, Sabtu (30/07) Siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat yang mengenakan baju berwarna biru dan celana jeans serta sepatu hitam itu, berawal dari salah seorang wisatawan yang sedang melintas yang kemudian berhenti di jembatan tersebut untuk melakukan foto selfie.

Karena kaget, wisatawan itu langsung melaporkan atas penemuan mayat itu ke warga setempat dan langsung diteruskan ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo menyebut, usai menerima atas laporan warga pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif peristiwa dibalik ditemukannya mayat tersebut.

Sementara, saat dilakukan pemeriksaan awal, belum ditemukan ada bekas luka pada mayat tersebut. Atas kondisi bagian kepala mayat yang tertutup karung, polisi menduga, bagian dari motif. Supaya tidak terlihat itu di mana.

“Untuk sementara bekas luka tidak ada ya. Untuk sementara kita masih dalam proses penyelidikan, tidak bisa mengatakan itu pembunuhan atau tidak dulu. Kita masih berjalan proses penyelidikan,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (30/07).

Pranolo mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk menghubungi Polsek Sukamakmur. Karena, dia sudah memastikan tak ada satu pun warga sekitar yang mengenali jasad tersebut.

“Untuk warga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa untuk menghubungi ke Polsek Sukamakmur,” pungkasnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan