Lirik Lagu Baru Ndarboy ‘Sinyal Tresna’, Kisah Putus Cinta yang Menolak Patah Hati

JABAREKSPRES.COM – Musisi berbakat Ndarboy kembali merilis sebuah lagu baru pada kamis (28/7) kemarin. Lagu yang diberinya judul Sinyal Tresna ini menawarkan lirik yang bisa membuat baper penikmatnya.

Musisi asal Bantul Yogyakarta ini selalu berkomitmen mengangkat budaya tradisional yang dikemas apik dengan irama easy listening, hingga bisa disukai berbagai kalangan.

Peluncuran lagu ‘Sinyal Tresna’ bersamaan dengan perilisan sebuah video musik yang kini sudah dapat ditonton di akun YouTube Ndarboy Genk.

Lagu ‘Sinyal Tresna’, yang mengangkat tema perayaan patah hati dengan menyajikan lirik, aransemen musik, hingga konsep video musik dengan ciri khas Ndarboy agar dapat tetap terasa dekat dengan pendengar setianya.

Lirik lagu ini juga menyiratkan di mana generasi muda selalu membutuhkan dukungan jaringan internet dalam kesehariannya:

ISUK SORE CHAT-TANG CHATING, AWAN WENGI RINGANG RINGING,

PANAS UDAN CETHANG CETHING,

KANGGOKU KOWE EVERYTHING dan NENG GUNUNG HEAL-LANG HEALING,

NENG PANTAI POSTANG POSTING, YANGYANGAN SHARE-RANG SHARING,
I LOVE YOU SING PARAS KUNING

Untuk melengkapi karya lagu ‘Sinyal Tresna’, sutradara muda berbakat dari Yogyakarta, yaitu Wahyu Agung Prasetyo digandeng untuk membuat video klipnya.

Dengan latar belakang pengalaman menyutradarai berbagai karya audio visual yang telah mendapatkan penghargaan baik nasional mau pun internasional, Wahyu menginterpretasikan lagu ‘Sinyal Tresna’ ke dalam sebuah video musik yang dikemas dengan format film pendek.

Ia menghadirkan storyline unik yang menceritakan kisah seorang pemuda yang baru putus cinta dan menolak untuk menerima fakta bahwa dirinya patah hati, yang kemudian dipaksa mengikuti rehabilitasi patah hati hingga akhirnya belajar menerima keadaan sampai dia menemukan cinta sejatinya.

‘Sinyal Tresna’ menjadi bentuk karya kolaborasi yang berkesan bagi masyarakat di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan penikmat musik di Indonesia.(*)

 

Tinggalkan Balasan