Bupati Bandung Dukung Penuh Pembangunan Masjid Besar Cileunyi yang Lama Jadi Wacana, Pembangunan Diharapkan Gencar

Editor:

JabarEkspres.com, CILEUNYI – Telah lama jadi wacana, pembangunan Masjid Besar Cileunyi dapat dukungan penuh dari Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu, pembangunan masjid sebagai tempat atau sarana beribadah perlu segera dilakukan dan diselesaikan.

“Saya selaku pribadi dan juga selaku Bupati Bandung mendukung penuh rencana pembangunan Masjid Besar Cileunyi,” kata Dadang saat ditemui di lobi Taman Tahfizd Quran (TTQ) Kompleks GBM 21, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (29/7).

Ngabangun masjid mah ulah seueur dongeng (red, membangun mesjid itu jangan banyak bicara), insya Allah terwujud,” tambahnya.

Dukungan pembangunan Masjid Besar Cileunyi itu tak hanya datang dari pria yang akrab disapa Kang DS, namun disampaikan juga oleh Kepala Kanwil Kemenag Jabar, Ajam Mustajam dan Kyai Uus Usman, Ketua MUI Kecamatan Cileunyi.

“Saya pun selaku Kakanwil Kemenag Jabar dan juga selaku warga Cileunyi bersama Bupati Bandung dan Kyai Haji Uus Usman mendukung penuh pembangunan Mesjid Besar Cileunyi,” ucap Ajam bersama Kang DS dan Kyai Usman pada pertemuan pembahasan wacana Mesjid Besar Cileunyi.

Dalam pantauan, terlihat Kang DS sembangi Mesjid Al Faqih, Pondok Pesantren Fathul Mu’in di Kampung Pasantren RT02 RW17, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi untuk laksanakan Jumat Keliling (Jumling).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.