Malam ini Rossa Konser di Bandung, Janjikan Kejutan untuk Penggemar

“Internet itu bukan cuma harus ada, tapi harus yang bener-bener kenceng jaringannya. Karena banyak live instagram, apalagi pas jaman pandemi. Terima kasih buat kestabilan jaringannya. Indihome andalan banget,” ungkap Rossa.

Masih di tempat yang sama, Putri Oktavia satu pelanggan setia IndiHome, mengaku beruntung mendapat kesempatan bertemu Rossa, dia tampak senang dan bangga bertemu idolanya.

Mendapat kabar dirinya terpilih sebagai salah satu pelanggan setia IndiHome untuk bertemu Rossa secara langsung, Putri langsung tancap gas dari desa asalnya di Kecamatan Jampang Kulon, Sukabumi.

“Aku tuh nge fans banget sama Teh Ocha dari dulu, bahkan lagu-lagunya juga aku sangat hafal. Selama ini cuman lihat Teh Oca di layar kaca sama ngikutin kegiatannya melalui media sosialnya. Hari ini, aku seneng banget mimpi bertemu Teh Oca secara langsung bisa terwujud berkat dukungan dari IndiHome, terima kasih IndiHome sudah mewujudan salah satu mimpiku,” jelas Putri seusai mengikuti Meet and Greet IndiHome bersama Rossa di Bandung.

Di tempat yang sama, Executive Vice President Telkom Regional III, Syaifudin juga memberikan apresiasi kepada Putri yang telah menjadi pelanggan setia IndiHome. Menurutnya, IndiHome senantiasa berkomitmen memberikan nilai tambah kepada para pelanggan setianya, salah satunya memberi kesempatan nonton gratis konser Rossa.

“IndiHome sebagai Internetnya Indonesia tidak hanya berperan sebagai penyambung konektivitas jaringan internet bagi bangsa. Lebih dari itu, IndiHome juga berperan dalam mendukung pengembangan dan kemajuan masyarakat di berbagai aspeknya, salah satunya melalui industri musik tanah air,” jelas Syaifudin.

Menurut Syaifudin, dukungan internet cepat IndiHome melalui rangkaian Rossa 25 Shining Years Concert 2022 yang sudah berjalan untuk ketiga kalinya di tahun ini, bagian dari komitmen Telkom Indonesia untuk mendukung perkembangan dan kemajuan industri musik di Indonesia.

Lebih dari itu, dukungan IndiHome bagi musisi Indonesia bukan sebatas dukungan seremonial belaka, tapi juga dukungan yang berkelanjutan untuk pengembangan industri tanah air bahkan internasional.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.