Tidak Satupun Kepala Dinas Hadir dalam Harganas, Plt Bupati Bogor Geram

BOGOR – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan kesal tidak ada satupun kepala dinas/badan hadir dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (28/7).

Iwan semakin kesal lantaran tidak ada perwakilan dari dinas/badan terkait untuk mewakili pimpinan yang tidak dapat hadir.

“Setelah saya cek, ternyata tidak ada satupun kepala dinas yang hadir. Saya sangat menyayangkan sekali. Perwakilannya juga nggak ada,” kata Iwan kesal.

Iwan juga akan mengeluasi para kepala dinas tersebut dan tidak segan untuk segera melakukan rotasi mutasi. Selain kepala dinas, direktur-direktur BUMD juga sama tidak hadir,

“Kehadiran para kadis ini kan menjadi legitimasi acara ini,” ucapnya.

Jadi, bagaimana sebuah acara bisa mendapat legitimasi jika orang-orang yang di undang tidak hadir. Jadi jangan salahkan jika akhirnya saya ngambil langkah tegas,” kata Iwan.

Sementara, pantauan di lokasi beberapa pejabat yang hadir, tidak mengikuti acara hingga selesai. Bahkan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto sempat bertatap muka.

“Ada urusan di kantor, jadi pulang duluan,” kata Bayu. (pojokbogor-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan