Kasus Brigadir J Sudah Menemukan Titik Terang, Apa Itu?

Editor:

JabarEkspres.com – Sudah ada titik terang dari kasus tewasnya Brigadir J atau Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat, menurut keterangan dari Komisioner Kompolnas Yusuf Warsyim.

Ia mengatakan bahwa pengungkapan tersangka atas pelaku pembunuhan terhadap Brigadir Joshua akan menjadi fokus dari tahap penyidikan kasus ini.

Adapun hal tersebut disampaikan oleh Yusuf dalam pembicaraan di Media Center DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, dalam tajuk “Misteri Kematian Brigadir J, Presisi Polri Diuji”.

Kendati demikian, ia pun tak lupa menyebut bahwa penetapan tersangka dalam kasus ini harus tetap berada dalam koridor hukum.

“Jadi, tidak lagi misteri, tinggal menetapkan siapa tersangkanya, tentu penetapan tersangka itu harus didasarkan hukum,” ujar mantan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) itu di Jakarta, Kamis (28/7).

Yusuf menerangkan saat polisi menyebut proses pengungkapan masuk tahap penyidikan, menandakan polisi sudah menemukan unsur pidana.

Dia meminta publik memercayakan kepada kepolisian dalam mengungkap kasus tewasnya Brigadir Joshua secara transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.