Postingan Terbaru AKP Rita Yuliana Setelah viral Terseret Kasus Tewasnya Brigadir J

JABAREKSPRES.COM – Nama AKP Rita Yuliana beberapa waktu lalu sempat viral disangkut pautkan dengan kasus tewasnya Brigadir J, atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Sejak saat itu, media sosial Polwan cantik ini tampak tidak aktif. Tapi kini akun Instagram @ritasorchayuliana milik AKP Rita tampak ada postingan terbaru.

Di sangkut pautkannya Polwan yang menjabat Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya itu, lantaran beredar kabar bahwa ia mengundurkan diri bertepatan dengan hari dimana Brigadir J tewas di rumah Ferdy Sambo.

Ternyata kabar tersebut bohong, Polda Metro Jaya menyatakan bahwa AKP Rita Sorcha Yuliana masih bertugas di Polda Metro Jaya dan belum mengajukan pengunduran diri.

Akun instagram milik AKP Rita sempat diburu oleh publik yang penasaran dengan sosok wanita cantik ini, namun publik kecewa karena tidak banyak informasi yang didapat dari media sosial tersebut.

Apalagi sejak kejadian tersebut, AKP Rita tidak lagi membagikan foto-foto kegiatannya seperti sebelumnya. Namun kini pengikutnya sudah bisa melihat lagi foto-foto postingan terbarudari sang polwan.

Pada 16 Juli 2022, AKP Rita Yuliana mengunggah foto bersama kawannya dengan caption “Bonds and vibes matters more than pictures”, setelahnya AP Rita juga mengunggah foto-foto binatang lucu yang bisa jadi merupakan peliharaannya.

AKP Rita Yuliana juga mengunggah fotonya bersama beberapa remaja dengan caption “Keponakan rasa teman, wkwkwk” belum lama ini.

Namun sejak diterpa isu terkait Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana belum mengunggah foto kegiatan dinas atau penugasan sebagaimana yang biasa dia bagikan untuk pengikutnya.

Sementara itu, AKP Rita Yuliana disebut-sebut memiliki segudang prestasi, pertama ia mahir dalam berbahasa Mandarin.

Dia merupakan satu-satunya perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU), Beijing, Tiongkok pada tahun 2018 lalu.

Program tersebut spesialis bahasa Mandarin yang diikuti oleh 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia, serta Afrika.

AKP Rita mampu menorehkan prestasi membanggakan dengan mendapatkan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan