Cari Aman Mendirikan Sepeda Motor Ketika Terjatuh

Editor:

JABAREKSPRESBerkendara menggunakan sepeda motor sebagai pengendara harus memahami teknik dasar berkendara. Meski demikian, pengendara harus waspada terhadap potensi bahaya yang terjadi saat berkendara sepeda motor di jalan raya karena kecelakaan memang hal yang tidak ingin diinginkan.

Dalam setiap perjalanan tentunya akan muncul berbagai macam kemungkinan salah satunya adalah motor terjatuh, baik dalam keadaan saat dikendarai ataupun sedang parkir.

Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Demmy Firmansyah mengatakan, “Setiap sepeda motor memiliki beban berat yang berbeda-beda, motor yang lebih besar atau motor gede (Moge) tentu memiliki bobot yang jauh lebih berat dari motor lainnya, dalam keadaan terjatuh kita tidak boleh mengangkat motor dengan menggunakan cara yang salah, karena bisa berakibat fatal bagi tubuh kita.”

Hal pertama yang paling mudah untuk mendirikan sepeda motor adalah dengan meminta bantuan kepada orang sekitar sehingga akan mempermudah kita dalam mendirikan motor tersebut. Namun apabila dalam keadaan terdesak dan tidak ada siapa-siapa di sekitar kita, maka kita harus mendirikan motor yang jatuh menggunakan tubuh kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.