Prihatin Istrinya Kena Bully, Baim Wong: Salahkan Saya Saja

JabarEkspres.com – Semenjak Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai HAKI, desakan demi desakan untuk mengurungkan niatnya itu terus bermunculan.

Baim Wong belum lama ini mengatakan bahwa ia akan melepas keinginannya itu sebagai respons atas desakan-desakan yang datang dari berbagai kalangan.

Kendati demikian, ia kembali memberikan klarifikasi atas langkah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham. Ia mengatakan bahwa ia justru ingin membuat brand CFW itu berkelanjutan dan tidak tersandung masalah hukum ke depannya.

Selain itu, ia juga mengaku telah melakukan pertemuan dengan pilar dari CFW itu sendiri, ialah Bonge, Roy dkk.

Namun, ia pun memilih mengurungkan niatnya tersebut. Ia tidak mau kalau niatnya malah membikin kegaduhan seperti ini.

“Saya tidak seambisius itu. Kita memang mau melepaskan karena kita enggak mau seperti ini,” tegasnya di akun YouTube-nya.

Baim yang sebelumnya mengaku ide mengelola CFW jadi lebih kreatif datang dari sang istri Paula Verhoeven, kali ini menyebut semua adalah salahnya.

“Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya. Semua terjadi karena memang ini ide saya. Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW,” lanjutnya di Instagram-nya, Selasa (26/7/2022).

Baim Wong mengaku sedih melihat istrinya ikut dibully gegara HAKI Citayam Fashion Week. “Sedih melihat dia di-bully karena tindakan saya. Tolong jangan salahkan dia ya,” ungkapnya.

Baim juga meminta maaf atas apa yang telah dibuatnya yang memicu kontoversi. “Saya pun minta maaf karena tindakan saya ini, banyak dari kalian yg kesal, yang akhirnya jadi berkata negatif ke saya,” ucapnya.

“Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yang salah tapi dengan cara yg berbeda-beda,” jelasnya.

“Sekali lagi saya minta maag, selalu sayang Kalian semua,” pungkas Baim Wong.

Hingga, Selasa sore pukul 15.30 WIB, perusahaan Baim Wong PT Tiger Wong Entertainment masih terdaftar di website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. Hanya satu yang sudah resmi menarik pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week yaitu Indigo Aditya Nugroho dengan nomor permohonan JID2022052496.*** (pojoksatu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan