LKP RMA Hadirkan Bintang Tamu Indonesia’s Top Model dalam Ajang Final Exam 

Editor:

BANDUNG –  Kontestan ajang Indonesia Next Top Model (INTM) Cycle 2, Aurel Vida, menjadi bintang tamu pada kegiatan Final Exam II Class Advance tahun 2022.

Ajang bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Kursus dan Pendidikan (LKP) Revi Model dan Akting (RMA) dan diikuti oleh 50 peserta/siswa, di Hotel Savoy Homan, Kota Bandung, Minggu (24/7) malam.

Aurel sendiri merupakan siswa LKP RMA yang masuk nominasi 15 besar Indonesia’s Next Top Model 2021. Saat acara, ia melakukan fashion show, berlenggak-lenggok mengenakan busana eksotik di hadapan para tamu undangan, awak media dan fotografer.

Aurel pun membagikan pengalamannya saat mengikuti ajang bergengsi Indonesia’s Next Top Model, ajang pencarian model bergengsi nasional yang kala itu Luna Maya, Ivan Gunawan, Ayu Gani dan Panca Makmun sebagai jurinya.

“Saya mendapatkan pengalaman berharga terlebih dari segi mental, karena harus bersaing dengan model lainnya,” kata Aurel yang kini tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), usai kegiatan.

Ajang itu pun menjadikan mental Aurel menjadi kuat, apalagi dari sisi usia dan pengalaman bisa dikatakan paling junior. Ia bersaing dengan model yang lebih senior umumnya dari berbagai daerah.
Kala itu Aurel bersaing dengan 30 top model lainnya.

Aurel yang pernah mengenyam pendidikan di LKP RMA, tahun 2018, juga memberikan pesannya, agar para siswa LKP RMA tidak hanya pandai catwalk dan pose saja.

“Tidak kalah penting, para model harus memiliki mental dan attitude yang kuat juga,” kata Aurel.

Dirinya juga sangat senang, karena pernah menimba ilmu model dan akting di LKP RMA, satu-satunya sekolah model dan akting bersertifikat di Kota Bandung dan Jawa Barat (Jabar).

Ia pun mendo’akan agar LKP RMA ke depan semakin maju dan menghasilkan model yang berprestasi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah LKP RMA Revi Lantika menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu dari ujian unjuk kabisa, Final Exam.

Masih kata Bunda Revi, biasa disapa, sebelumnya 50 siswa yang mengikuti ujian itu sudah dinyatakan lulus.

“Di kelas advance, pelaksanaan ujian praktek dan teorinya sudah dilakukan. Tadi sore sudah table manner dan sekarang adalah graduationnya, pembelajaran dari kelas basic sampai advance dan pemberian sertifikat dari Dinas Pendidikan Kota Bandung,” kata Bunda Revi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.