Siapa Nicole Shanahan yang Trending dan Kaitannya Dengan Elon Musk?

Jabarekspres.com – Nama istri dari pendiri Google, Sergey Brin, bernama Nicole Shanahan saat ini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran di isukan berselingkuh dengan Elon Musk, CEO Tesla.

Kabar ini diungkap oleh Wall Street Journal yang mengutip, orang-orang yang mengetahui masalah tersebut dan melaporkan keduanya terlibat dalam “perselingkuhan singkat’ pada musim gugur lalu.

Sampai saat ini, belum ada pihak terkait yang buka suara terkait laporan tersebut. Laman People menuliskan baik perwakilan Musk, Brin, dan Shanahan tidak segera menanggapi permintaan komentar, dikutip Senin (25/7/2022).

Istri Sergey Brin ini bernama Nicole Shanahan. Sebelum bersama Nicole, Brin menikah dengan Anne Wojcicki pada tahun 2007 dan cerai di 2015. Kemudian Brin berumah tangga pada tahun 2018 bersama Nicole.

Nicole dikenal sebagai entrepreneur, pakar paten dan hukum. Dia juga pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Berdasarkan dokumen pengadilan, People menambahkan Brin mengajukan cerai dari Shanahan pada awal Januari lalu. Dalam perpisahannya, Brin mengutip “perbedaan yang tidak bisa didamaikan”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.