Daftar Link Nonton Anime Terbaru dan Terlengkap 2022!

Jabarekspres.com – Nonton Anime di beberapa link berikut ini memang lebih nyaman ketimbang menonton di link yang ilegal. Sebab, dalam situs yang tidak resmi, ada iklan yang cukup mengganggu dengan kualitas video yang belum HD. Tak hanya itu, terkadang subtitle Indonesia-nya pun masih belum lengkap.

Alhasil, para penonton dan penggemar anime akan kurang menikmati momen akhir pekan atau musim libur yang dihabiskan untuk nonton anime.

Namun jangan khawatir, beberapa link nonton anime berikut ini akan membantu Anda dengan kualitas video yang mumpuni serta gratis untuk di akses.

Berikut ini daftar lengkap link nonton anime terbaru dan terlengkap 2022.

1. Crunchyroll

Crunchyroll adalah tempat nonton anime online yang berlisensi sehingga aman. Di sini, Anda dapat menyaksikan berbagai macam anime. Koleksi anime di situs itu juga lengkap dan selalu diperbarui.

Namun, sebetulnya tak hanya menonton anime saja. Lewat Crunchyroll.com Anda juga bisa membaca manga dan berita terkini. Jadi, tidak hanya memanfaatkan Tachiyomi atau MangOwl buat baca manga.

Situs tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mau mendapatkan layanan yang all in one untuk nge-anime dan membaca manga.

KLIK DISINI untuk akses.

2. WeTV

Siapa yang tidak kenal WeTv? Tentu saja di antara Anda pasti sudah mengenal platform ini, bukan? Sebagai aplikasi menonton online, di sini, Anda juga bisa menonton anime dan membaca manga.

Ada berbagai macam koleksi anime yang WeTv sediakan. Semua koleksi yang ada bisa Anda nikmati secara gratis. Namun, hanya beberapa episode saja.

Jika Anda ingin paket lengkap, wajib berlangganan WeTv. Semua episode dari anime kesukaan Anda bisa di nikmati secara langsung.

KLIK DISINI untuk akses.

3. iQIYI

iQIYI tak hanya menyediakan koleksi drama China dan drama Korea terbaru yang seru, loh. Namun ada pula koleksi anime trending yang wajib di tonton.

Anda bisa nonton One Piece, Boruto, Hunter x Hunter, Mushoku Tensei, dan lainnya yang semuanya bisa di tonton secara legal!

Paltform ini juga tak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi, tapi juga situs yang bisa diakses dengan lebih simpel. Ada beberapa konten yang bisa di tonton secara gratis juga. Namun lainnya berupa konten VIP alias harus berbayar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan