Dihujat Netizen, Baim Wong Tetap Tunggu Citayam Fashion Week Disahkan PDKI: Sudah Mau Final

JAKARTA – Perusahaan milik pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham. Menanggapi perihal tersebut, dia pun membenarkannya.

“Iya betul,” ujar Baim Wong saat dikonfirmasi awak media, Minggu (24/7) malam.

Disinggung kemungkinan akan adanya pagelaran Citayam Fashiom Week di bawah naungan perusahaannya, ayah dua anak itu kembali membenarkan.

“Iya, sudah mau final. Di bulan Agustus,” ungkap suami Paula Verhoeven itu.

Dikutip dari laman PDKI, Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week dengan nomor registrasi JID2022052181.

Permohonan itu sudah diterima sejak 20 Juli 2022 dan merek tersebut dilindungi sejak 21 Juli 2022.

Dalam permohonan itu, merek Citayam Fashion Week didaftarkan di kelas 41 sebagai hiburan dalam sifat peragaan busana, layanan hiburan, yaitu menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporan berita di bidang fashion.

Selain itu, menyediakan video online yang tidak dapat diunduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk tujuan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan untuk tujuan hiburan, serta pengaturan peragaan busana untuk keperluan pertunjukan.

Kemudian, perencanaan pesta (hiburan) untuk acara promosi sehubungan dengan peragaan busana, produksi program televisi di bidang mode untuk tujuan hiburan, dan publikasi majalah mode untuk tujuan hiburan.

Adapun langkah yang dilakukan oleh Baim Wong ini menuai kontra di masyarakat. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan