10.58

Jimmy Marta
Meja tdk penting, dompet gk berarti…benar sekali! Kita gk pernah dengar perebutan meja. Yg ada rebutan kursi. Untuk apa dompet, yg perlu itu tabungan. Sarat sekali makna terkandung dari kalimat abah itu. Bacanya bisa bikin senyum, mesem, manggut2, mmmhh… Kursi dan isi dompet…! Itu dulu Selamat pagi selamat berhari minggu sob.. Selamat pagi

Mirza Mirwan
Wkwkwk… Bung Doni, saya juga suka lagu “Hanya Rindu”-nya Andmesh. Kerinduan Andmesh adalah kerinduan seorang anak terhadap ibunya yang sudah tiada. Persis seperti kerinduan saya selama 45 tahun terhadap ibu saya yang meninggal tahun 1977.

Juve Zhang
Pak Jokowi yg membujuk awal supaya pak Putin membuka ekspor gandum dan Minyak bunga matahari. Pak Putin setuju cuma perlu kontrol Turkiye untuk selundupan senjata barat. Amerika gengsi kalau tak bisa kalahkan senjata Rusia. Jadi akan suplai terus. Inggris begitu juga. Rusia tak mau kalah pasti. Cuma kendali sudah ditangan Rusia. Tinggal waktu saja Ukraina ambruk.sukarelawan asing sudah mundur dari ukraina.

fu susanto
Amerika dan sekutunya ibarat maling teriak maling selalu menyerukan perdamain tapi terus menerus memasok senjata ke ukraina . Amerika itu maunya membiarkan Rusia terjebak perang terus menerus di ukraina sehingga Rusia menjadi lemah.

Sutikno tata
Kalau ada kata – kata “anda sudah tau”, Pura – pura tau aja….

Mirza Mirwan
Yang banyak tidak diketahui pembaca ialah ini: tanpa kerja keras orang-orang di dua gugus tugas PBB, Black Initiative itu blm tentu ditandatangani. Dua gugus tugas (task force) itu masing-masing diketuai oleh Martin Griffiths (pembantu Sekjen PBB untuk Urusan Kemanusiaan/Humanitarian Affairs) dan Rebecca Grynspan (petinggi UNCTAD). Juga kerja keras petinggi International Maritim Organization. Mereka sudah bekerja sejak awal Mei. Bagaimana kerja gugus tugas itu, pembatasan karakter membuat saya tak hendak menuliskannya. Setelah semua hal ihwal dikoordinasikan, dan semuanya oke, barulah dokumen Black Sea Initiative itu dibuat dan ditandatangani. Dan kemudian dibentuklah Joint Coordination Center untuk memonitor pelaksanaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan