Bukti Baru Terungkap dari Pengakuan Vera Simanjuntak, Kekasih Brigadir J Sebut Sehari Sebelum Insiden Alm Curhat Begini

JABAREKSPRES.COM – Fakta dan bukti baru kembali terungkap dalam kasus penembakan Brigadir Nopryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Kali ini bukti komunikasi dan pengakuan Vera Simanjuntak kekasih Brigadir J menjadi petunjuk baru.

Vera yang diperiksa penyidik dari Bareskrim Mabes Polri, di Mapolda Jambi mengaku pernah mendengar curhatan Brigadir J. Curhatan tersebut berupa keluhan yang mengatakan bahwa dirinya sedang mengalami sebuah masalah.

Vera yang saat pemeriksaan didampingi oleh pengacaranya ini harus menjawab beberapa pertanyaan yang terkait komunikasi terakhir dengan Almarhum. Selain itu ponsel milik Vera juga disita Polisi. Kabarnya penyidik akan memeriksa komunikasi dalam ponsel yang dipegangnya.

Ramos Hutabarat, pengacara Vera Simanjuntak membenarkan adanya komunikasi antara Vera dan Brigadir J yang membahas soal masalah yang sedang dihadapi Brigadir J.

“Memang ada komunikasi dengan Vera bahwa korban sedang ada dalam masalah ” kata Ramos. Namun Ramos tak menjelaskan masalah apa yang dimaksud.

Saat ditanya kapan terakhir kali Vera menjalin komunikasi dengan Brigadir J? kepada awak media Vera Simanjutak memberikan pengakuan bahwa hal tersebut terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 sekitar pukul 16.43 WIB, artinya sehari sebelum kematian Brigadir J.

Vera juga mengenang Brigadir J sebagai orang yang baik.

“Selama saya kenal dia adalah orang yang baik dan penyayang, sangat sopan sekali,” lanjut Vera.

Ia berharap kasus yang menimpa kekasihnya Brigadir J segera mendapat keputusan yang adil dan terungkap sesuai fakta yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.