Mesra, Bima Arya Ajak Ganjar Pranowo Lari Bareng di Kebun Raya Bogor

JABAREKSPRES.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya ajak Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo olahraga lari pagi bersama di seputaran Kebun Raya Bogor, Sabtu (23/7) Pagi. Mereka tampak mesra bencengkrama sambil berbincang-bincang.

Sebelum lari, mereka terlebih dahulu melakukan pemanasan di Plaza Balai Kota Bogor. Bima Arya mengenakan jersey ALTI berwarna hitam. Sementara Ganjar Pranowo mengenakan jersey berwarna merah.

Kemudian mereka memulai lari dari Balai Kota Bogor ke arah Jalan Jalak Harupat dan ke lapangan Sempur. Disana, Bima Arya dan Ganjar Pranowo disambut komunitas Kawan Lari Bogor dan berkesempatan lari bersama menjajal jogging trek sempur. Bima Arya juga ajak Ganjar Pranowo ke foodcourt Sempur.

Kehadiran Wali Kota Bogor dan Gubernur Jawa Tengah mendapat perhatian dari yang berolahraga pagi. Dalam kesempatan itu, Bima Arya dan Ganjar Pranowo sempat menyapa warga dan berfoto bersama. Ganjar Pranowo pun mengucapkan agar warga selalu diberikan kesehatan.

Keduanya nampak asik membahas sejumlah topik sambil berlari santai saat mengitari lintasan lari di seputaran Kebun Raya Bogor.

Setelah di lapangan Sempur, keduanya lari bersama menyusuri jalan Pajajaran ke arah Tugu Kujang dan Lawang Salapan. Kemudian, Bima Arya mengajak Ganjar Pranowo sarapan bubur ‘Ayam Kampung’ di Jalan Otto Iskandardinata (Otista). Terakhir, Ganjar Pranowo diajak melihat Vihara Dhanagun di jalan Suryakencana.

Diketahui, dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo diagendakan menghadiri acara Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri, anggota DPR, kepala daerah dan undangan lainnya. (YUD)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan