Link Nonton Boruto 259 Full Sub Indo Gratis, 480p-1080p Legal

Keesokan harinya, keluarga menerima foto kenang-kenangan karena Boruto dan Kawaki berhasil menyelesaikan perburuan. Anehnya, foto itu memiliki hantu prajurit tepat di belakang saudara-saudaranya, membuat keduanya takut.

 

Episode 259

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Mitsuki akan menjadi protagonis Boruto Episode 259. Kucingnya tampaknya telah hilang dan dia menginginkannya kembali dengan cara apa pun. Teman-temannya kemungkinan besar akan membantunya mencari tahu misteri ini, seperti yang terlihat di preview untuk episode tersebut.

 

Bagaimanapun, seorang gadis pemain suling juga akan mengalami masalah selama episode baru ini dan Mitsuki akan terlibat dengannya di beberapa titik. Kami tidak tahu apa yang dialami gadis itu, tetapi dia tampaknya sangat menderita.

 

Setelah dua episode hebat terakhir yang diberikan serial ini kepada penggemar, kita hanya bisa berharap bahwa Boruto Episode 259 akan dapat melanjutkan rentetan cerita yang menyenangkan.

Meskipun plotnya tampaknya tidak terlalu menarik saat ini, episode tersebut dapat mengejutkan kita ketika akhirnya dirilis.

 

Link Nonton

Berikut adalah link nonton Boruto episode 259 sub Indonesia.

>> LINK NONTON<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan