Jadwal Konser Virtual BLACKPINK di PUBG Mobile untuk Wilayah Indonesia, Catat Ya!

Jabarekspres.com – Berikut ini jadwal konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile untuk wilayah Indonesia, jangan lupa catat tanggal ya!

Bagi Anda para pemain PUBG ataupun para penggemar grup Kpop BLACKPINK, sebentar lagi mereka akan melakukan kolaborasi yang menarik.

Kolaborasi apa itu? K-Pop Korea yang sebelumnya hiatus itu akan debut combacknya langsung bersama PUBG Mobile.

Bentuk kolaborasi BLACKPINK bersama PUBG Mobile ini yaitu akan mengadakan konser secara virtual.

Apakah Anda tertarik untuk menontonnya? Jika iya, jangan lupa catat jadwalnya di artikel ini.

Seperti Jabar Ekspres rangkum dari berbagai sumber, berikut ini jadwal lengkap konser virtual BLACKPINK di PUBG Mobile.

Konser virtual ini akan diselenggarakan di berbagai wilayah seperti Amerika Selatan dan Utara, Asia Tenggara, Selatan, dan Timur, Eropa, Afrika dan masih banyak lagi.

Sehingga, kolaborasi BLACKPINK dan PUBG Mobile ini begitu di tunggu oleh semua orang.

Selain itu, para pemain PUBG bisa menikmati lagu BLACKPINK, kemudian berpeluang mendapatkan item-item ekslusif BLACKPINK.

Bagi yang belum mengetahui jadwal konser virtualnya, bisa catat di bawah ini.

Jadwal konser BLACKPINK di PUBG Mobile telah rilis pada Rabu, 20 Juli 2022 dan akan berlangsung pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli di seluruh dunia.

Sementara itu, Indonesia sendiri merupakan negara yang termasuk pada wilayah South East Asia (SEA) atau lebih dikenal dengan Asia Tenggara.

Pelaksanaan konser virtual BLACKPINK pada konversi waktu Indonesia yaitu tanggal 30 Juli 2022 pukul 09.00 WIB – 31 Juli pukul 07.00 WIB dan 31 Juli 2022 pukul 07.00 – 1 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB.

Demikianlah informasi mengenai jadwal konser BLACKPINK di PUBG Mobile untuk wilayah Indonesia, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan