Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor ‘The Glory’, Drama Terbaru Song Hye Kyo

Jabarekspres.com – Berikut ini sinopsis dan daftar pemain Drakor ‘The Glory’, drama terbaru Song Hye Kyo.

Ada kabar gembira bagi para penggemar Song Hye Kyo, karena ia akan beradu akting dengan Lee Do Hyun dalam drama Korea (Drakor) berjudul ‘The Glory’.

Apakah Anda tertarik untuk menontonnya? Untuk itu, mari simak terlebih dahulu mengenai sinopsis Drakor ‘The Glory’ yang akan tayang di Netflix.

Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa pemeran utama dalam drakor ‘The Glory’ adalah aktris Song Hye Kyo dan aktor Lee Do Hyun.

Nantinya, Song Hye Kyo akan memainkan peran sebagai Moon Dongeun yang merupakan korban bullying di sekolah dan ia ingin melakukan balas dendam.

Lalu, untuk Lee Do Hyun akan berperan sebagai Joo Yojeong, yaitu seorang pria yang menyembunyikan rahasia dan kehidupan pribadi internal yang rumit di balik wajah tampannya.

‘The Glory’ akan menceritakan tentang seorang wanita yang jiwa dan kepercayaan dirinya hancur akibat bullying selama masa kecilnya.

Namun, orang yang melakukan tindakan bully kepadanya kini sudah menikah dan memiliki anak.

Lantas, Moon Dongeun menjadi guru sekolah anak tersebut dan mulai membalaskan dendamnya.

Drakor ini juga di bintangi beberapa aktris dan aktor terkenal lainnya, seperti Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan Jeong Seong Il.

Lim Ji Yeon akan memainkan peran sebagai Park Yeonjin, mantan pelaku bullying di sekolah, sehingga membuat korbannya menderita.

Sementara itu, Yeom Hye Ran akan memainkan peran sebagai Kang Hyunnam, teman Moon Dongeun serta korban bullying lainnya.

Yeom Hye Ran akan melindungi anaknya dari kekerasan dalam rumah tangga dan menawarkan bantuannya kepada Moon Dongeun.

Kemudian, Park Sung Hoon akan memainkan peran sebagai Jeon Jaejun, pem-bully di sekolah lain yang membantu Park Yeonjin menghancurkan kehidupan Moon Dongeun.

Jeong Seong Il akan memainkan peran sebagai Ha Doyoung, suami dari Park Yeonjin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi.

Drakor ‘The Glory’ ditulis oleh Kim Eun Sook dan untuk sutradara utama adalah Ahn Gil Ho.

Tinggalkan Balasan