Single Image

DeniK
Phenomena saat ini banyak kasus rebutan aset yayasan dengan berbagai cara . Di dunia sepak bola saat ini ada kecenderungan baru . Untuk menggeser pemilik klub bola ada yang disebut suporter investor, tugasnya demo kebijakan klub. Apapun Yang terjadi yang mengaku suporter demo ke management klub .sampai pemilik melepas klub tsb.

triyoga
Saat riset tentang korban, imajinasi tentang kenapa muncul dengan liar. Saat baca dari sisi terlapor seperti ini, ada persepektif baru lagi. Mana yang saya percaya? Saya moh digiring media. kita sebenernya butuh data. mentah. seperti ini. lalu digabungkan seperti puzlle. biar info valid. yang benar siapa?

Agus Suryono
“WOLAK-WALIKE JAMAN.” Jaman dulu, kalau bicara Eropa, yang kita bayangkan adalah: dingin, sejuk dan sesekali yang bagian utara – ada saljunya. Tetapi berita hari ini, meskipun sifatnya temporer, Eropa sedang dilanda gelombang panas. Di Perancis, Italia dan Spanyol – terjadi kebakaran hutan yang hebat. Di sebagian besar Eropa Barat, suhu mencapai dan menyentuh angka 40 derajad Celcius. Sebaliknya, menurut komen di Disway, pagi tadi suhu di Batu adalah 19 derajad. Kalau siang mestinya agak naik. Tapi di Indonesia secara umum, saat ini, kalau malam hari memang sedang dalam suasana BEDIDING. Sehingga terasa dingin. Pemakaian AC bisa dihemat.. Itu kondisi saat ini. Bagaimana Eropa nanti di bulan Desember, saat memasuki puncak musim dingin..? Mestinya tetap dingin, dan bisa dingin sekai. Hanya yang saya tidak bisa bayangkan adalah dampak dari perang RUSIA – UKRAINA, khususnya terkait penghentian pasokan BBM dan GAS dari Rusia, yang (minta) dihentikan sendiri oleh para PEMERINTAH di Eropa, terhadap PENDUDUK. Mungkin banyak yang kedinginan karena kekurangan bahan bakar untuk LISTRIK. Ah, ku bukan ahlinya, dan ku juga tidak tahu mekanismenya. Hanya berita baca dari MEDIA ONLINE..

Yudhi Sendari
Kesaksian korban memberatkan JE, kesaksian JE memberatkan korban. Hipotesa yang ditulis ini malah memberatkan keduanya.

Johannes Kitono
Ada teman ex jurnalis TV yang punya prinsip bahwa virginnya hanya untuk suaminya saja. Tetapi sebagai jurnalis setiap hari tentu banyak berita wa yang masuk. Selain ada ayat ayat kitab suci ada juga vdo vdo mesum ala selebriti. Tentu saja vdo seperti itu sangat menggoda dan pengin juga untuk mencobanya. Dan sebagai jurnalis tentu harus selalu kreatip. Maka pada saat pandemi ini terciptalah Virtual ML yang on line dan dilakukan via vdo call berdua ditempat yang berbeda. Tentu si jurnalis masih tetap virgin biarpun imajinasinya sudah melayang kemana mana saat melakukan vdo call. Semoga saja mereka tetap akur dan tidak pecah kongsi sehingga tidak perlu saling mengadu untuk kasus yang susah dicarikan pasal pasal hukumnya.

Tinggalkan Balasan