Mitsubishi Perkenalkan Model Legendaris New Colt L300 Berstandar Euro 4

BANDUNG – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan pada konsumen setianya untuk melihat dan mengetahui detail dari modelnya melalui acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch Customer Gathering” pada Jum’at, (22/7) kemarin.

Acara yang dilaksanakan di Grand Pasundan Convention Hotel ini menjadi acara pertama dari rangkaian kegiatan yang kedepannya akan dilaksanakan 25 kota di Indonesia.

Saat acara berlangsung, para konsumen loyal dan konsumen prospek New Colt L300 berantusias untuk hadir. Bahkan, ada yang membawa anak, istri bahkan orangtuanya.

Sedangkan para bos Mitshubishi, kompak memakai pakaian adat Sunda; batik dengan ikat kepala menunjukan kecintaannya terhadap budaya lokal Jawa Barat.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, acara ini dihadirkan khusus bagi para konsumen loyal. Memperkenalkan langsung produk unggulan yang telah menemani para juragan Mitsubishi lebih dari 40 tahun.

“Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya,” kata Naoya Nakamura.

Menurut Naoya, acara ini pun merupakan gathering daring pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik.

Ia berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga.

“Menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan MMKSI dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” jelasnya.

Ia menjelaskan, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader.

“Angka dan penjualan yang positif itu menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan bahwa L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan