Cari Tempat Ngopi? Ini 10 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandung!

Jabarekspres.com – Bandung tidak hanya memiliki berbagai tempat wisata yang hits dan menakjubkan namun memiliki beberapa tempat ngopi untuk temani santai. Terutama untuk yang sudah lelah beraktivitas di weekday dan ingin menghabiskan waktu akhir pekan.

Banyak konsep-konsep unik kedai kopi di Bandung, mulai yang industrial, minimalis hingga artistik. Menu-menu kopinya pun tak kalah menariknya. Di lansir berbagai sumber, berikut 10 tempat ngopi hits di Bandung yang cocok temani akhir pekan nongkrong!

  1. 372 Kopi

Kedai kopi satu ini memiliki area outdoor yang luas. Di dominasi oleh furniture kayu dan banyak tanaman yang akan membuat suasana lebih nyaman.

  1. One Eighty Coffee

Untuk kedai satu ini asik untuk makan sambil merendamkan kaki di kolam mini. Kafe ini bergaya industrial dengan area yang cukup luas dan tenang.

  1. Kopi Toko Djawa

Kafe satu ini pun cocok untuk me time. Karena terdapat banyak buku untuk dibaca dengan suasana zaman dulu yang menjadi daya Tarik.

  1. Jurnal Risa Coffee

Mungkin sejenak berfikir ada unsur horor dalam kafe ini. Jangan salah, kafe ini terbilang aesthetic dengan banyak menu. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Baristanya pun terkenal ramah.

  1. Kopi Bawah Pohon Café

Yang satu ini disebut-sebut merupakan hidden gem di Bandung. Selain makanan enak dengan banyak variasi, banyak pula spot foto yang cocok dan Instagram-able. Udaranya juga sejuk.

  1. Bahagia Kopi

Kedai kopi ini mengusung konsep simpel dan warna-warna yang cerah. Menu yang tersedia pun ramah di kantong pelajar.

  1. Ngopi Doeloe

Ingin kerja santai? Kedai kopi Ngopi Doeloe dapat menjadi salah satu tempat asyik untuk kerja. Menunya variatif, mulai dari khas Indonesia, Jepang, hingga Western.

  1. Mana Café

Kedai ini punya area outdoor yang aesthetic juga dengan pemandangan kota Bandung dari atas bukit. Banyak pepohonan hijau yang akan membuat mata sejuk.

  1. Deu Coffee

Konsepnya dari kafe ini mengusung putih tropical minimalis. Tempatnya simpel namun tentu saja, Instagram-able

  1. Armor Kopi

Kafe ini tidak kalah uniknya, kita dapat merasakan sensasi ngopi di tengah hutan pinus. Udara yang sejuk akan membuat betah seharian berada disana.

Tinggalkan Balasan