Film One Piece Red Resmi Tayang! Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiket Secara Online

Jabarekspres.com – Sudah resmi dikonfirmasi bahwa film dari One Piece Red akan tayang di bioskop Indonesia. Pihak CGV melalui Instagram @cgv.id pun memberi konfirmasi tanggal tayangnya yakni pada 22 September 2022 mendatang. Pengumuman ini tentu sebuah kabar yang baik untuk para penggemar anime terutama One Piece.

Karena secara garis besar film ini akan mengungkap rahasia karakter utama Monkey D Luffy bersama dengan putri Shanks. Karakter bernama Uta yang menjadi anak Shanks dikabarkan akan menjadi karakter utama di One Piece Film Red.

Selain Indonesia film bajak laut ini dikonfirmasi akan diputar di 18 negara. Di Wilayah Asia termasuk Malaysia, Singapura dan Indonesia. Sementara untuk tayang perdananya akan diputar di Jepang pada Agustus mendatang.

Penggemar One Piece yang menantikan jadwal penayangan perdananya, tidak hanya ada di Indonesia atau Jepang. Melainkan tersebar di seluruh dunia, termasuk Eropa.

Penggemar One Piece Film Red di Indonesia, jika ingin langsung menonton di bioskop, bisa membeli tiket secara online di laman resmi milik CGV.

Bagaimana cara memesan tiket bioskop secara online?

  1. Kunjungi website resmi CGV: KLIK DISINI
  2. Lakukan registrasi jika belum punya akun, kalau sudah langsung login.
  3. Setelah berhasil login, pilih lokasi Cinema yang ingin dikunjungi
  4. Pilih judul film One Piece Film Red
  5. Pilih jumlah dan posisi kursi yang diinginkan
  6. Pilih metode pembayaran dan masukkan informasi yang diperlukan
  7. Setelah melakukan pembayaran, akan menerima email berupa boking ID beserta pass key
  8. Tiket bisa diambil pada self ticketing machine yang tersedia di CGV CINEMAS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan