Link Nonton Drakor Eve Sub Indo Episode 16 Gratis, Bagaimana Nasib Akhir Lee La El?

Jabarekspres.com – Berikut ini informasi mengenai link untuk nonton drakor Eve Sub Indo episode 16 secara gratis, bagaimana nasib akhir dari kisah balas dendam Lee La El (Seo Ye Ji)?

Seperti diketahui, Eve menjadi drakor terbaru Juni 2022 dan menjadi drakor yang paling banyak ditunggu para pecinta drakor. Episode 1 dari Eve sudah tayang pada 1 Juni 2022 lalu dan berakhir dengan penayangannya di episode 16 pada 21 Juli 2022 KST.

Eve adalah drama Korea terbaru bertema romantis tentang gugatan perceraian keluarga chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh negara.

Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian itu adalah hasil dari rekayasa balas dendam yang telah disusun dengan cermat selama 13 tahun.

Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) adalah wanita cantik tapi berbahaya, yang berperan penting dalam gugatan perceraian itu. Lee Ra El bertekad mengalahkan Kang Yoon Kyum (diperankan oleh Park Byung Eun), CEO LY Group karena telah menghancurkan keluarganya.

Seo Eun Pyung (diperankan oleh Lee Sang Yeob) adalah anggota termuda dari Majelis Nasional, dan dia rela melepaskan segalanya hanya untuk cintanya kepada Lee Ra El. Sedangkan Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) adalah istri Kang Yoo Kyum yang diam-diam selalu mengawasi kegiatan Kang Yoon Kyum.

Drama Eve episode perdana telah dibuka dengan isyarat rasa sakit yang disembunyikan oleh Lee Ra El. Dengan menyembunyikan rasa sakit itu, Lee Ra El meneteskan air mata yang ia tumpahkan di atas koran tua. Mengetahui keadaan Lee Ra El tersebut, seseorang kemudian bertanya padanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Orang tersebut selanjutnya membujuk Lee Ra El untuk merayu Kang Yoon Kyum. Di satu sisi, istri Kang Yoon Kyum, Han So Ra, meminta seseorang untuk mengikuti suaminya yang seorang CEO ke mana pun suaminya pergi, karena ia curiga suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain.

Han So Ra juga meminta orang tersebut untuk melaporkan setiap hal yang dikerjakan oleh suaminya padanya. Sementara itu, Seo Eun Pyung memperhatikan bahwa Lee Ra El sedang bermain api dengan menjalin hubungan bersama pria beristri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan