SCM Gandeng Sponsor untuk Meriahkan FIFA World Cup Qatar 2022

JABAREKSPRES.COM – Kehadiran gelaran FIFA World Cup Qatar 2022 sudah sangat dinantikan oleh para penggemar bola Indonesia. Pesta sepak bola empat tahunan yang mempertemukan Timnas terbaik dari belahan penjuru dunia itu akan disiarkan secara langsung oleh SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan Emtek Group.

Sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Kesiapan SCM Grup untuk menyiarkan secara eksklusif FIFA World Cup Qatar 2022 mendapat dukungan penuh dari Le Minerale sebagai salah satu sponsor yang sudah memberikan komitmen dan konfirmasinya.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan komitmen yang diberikan Le Minerale sebagai salah satu Broadcast Sponsors FIFA World Cup Qatar 2022.

“Le Minerale adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapur, oleh karenanya, SCM Group percaya kualitas Le Minerale yang berstandar internasional ini layak untuk menjadi sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 skala dunia, apalagi event ini telah banyak dinantikan oleh banyak pihak,” ujar Harsiwi Achmad.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepak bola empat tahunan skala dunia ini adalah sebagai platinum broadcast sponsor.

Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

“Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale,” tambah Ibu Harsiwi Achmad.

SCM Group percaya bahwa Le Minerale adalah air mineral berkualitas, terjamin sehat dan bersih, memiliki rasa yang lebih segar, sangat tepat dipilih untuk menemani penikmat sepak bola di tanah air agar kebugaran tubuhnya selalu terjaga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan