Anak Nikita Mirzani Menangis Histeris saat Dijemput Paksa Polisi di Mall

JABAREKSPRES.COM – Aktris Nikita Mirzani kembali hebohkan publik tanah air. Setelah  berita putus hubungan dengan sang kekasih, kini Nikita harus bersiap kembali berhadapan dengan pihak kepolisian.  Pasalnya, Nikita Mirzani dikabarkan baru saja dijemput paksa oleh sejumlah polisi saat sedang berada di sebuah mall bersama anaknya.

Peristiwa itu juga menjadi viral lantaran ada yang merekamnya dan membagikan videonya ke sosial media. Video yang menampakkan sekelompok orang sedang mengerumininya saat berada di Mall Senayan City tersebut, juga mempertunjukkan seperti apa proses beberapa orang yang berusaha membawa Nikita masuk kedalam sebuah mobil.

Yang menjadi perhatian dan simpati publik adalah, saat anak bungsunya yang tengah digandeng Nikita menangis histeris melihat ibunya akan dibawa pergi oleh polisi.

Sejumlah polisi yang diduga merupakan anggota dari Polres Serang Kota tersebut, melakukan penjemputan paksa terhadap nikita saat berada di Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Diduga, penjemputan paksa ini berhubungan dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra terhadap nikita beberapa waktu lalu.

Dilansir dari JPNN.com, wartawan langsung berusaha mengonfirmasi kejadian tersebut kepada kakak angkat Nikmir, Fitri Salhuteru.

Perempuan yang kerap bersama Nikmir itu membenarkan kabar Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Polisi.

“Benar, ke Serang saja,” kata Fitri Salhuteru kepada JPNN.com, melalui percakapan di WhatsApp, Kamis (21/7).

Tak banyak yang bisa dijelaskan Fitri, dia hanya menyampaikan dirinya akan menyusul Nikmir ke Polres Serang Kota.

 

Tinggalkan Balasan