One Piece 1054, RAW SCAN dan Spoilernya, Shanks VS Bartolomeo

 

Pemindaian One Piece Chapter 1054 juga mengonfirmasi bahwa Shanks akan menjadi bagian dari chapter baru ini.

Kapalnya dapat terlihat di pantai Tanah Wano, dengan Shanks berjalan di sekitar geladak sementara Jolly Roger melambai di udara.

Dia juga terlihat membaca koran dengan poster buronan baru Luffy. Seperti yang terungkap dalam bab terakhir, poster buronan baru ini menggambarkan kapten Topi Jerami dalam bentuk Gear Five-nya.

Shanks tersenyum saat membacanya, bangga dengan hal-hal hebat yang telah dicapai Luffy dalam beberapa tahun terakhir.

Awaknya digambarkan dalam pemindaian lain, makan dan mengobrol tentang berita menarik ini. Yasopp merasa tertekan dengan gagasan untuk bertemu Usopp sekali lagi, sebagaimana ditegaskan oleh ringkasan yang disebutkan sebelumnya.

Pemindaian terakhir Shanks menunjukkan dia minum sake dengan Benn Beckman, tampak serius dan kontemplatif.

Terungkap kemarin bahwa Shanks ingin bergabung dalam pertarungan untuk One Piece, meskipun kita tidak tahu apa yang dia maksud dengan kata-kata itu. Benn tidak terlihat terlalu senang setelah kata-kata Shanks, tetapi tidak ada hal lain yang terungkap dalam pemindaian.

Beberapa scan berikutnya untuk One Piece Chapter 1054 menunjukkan beberapa Laksamana Marinir berbicara tentang kejadian baru-baru ini. Untuk pertama kalinya, kita bisa melihat penampakan Kurouma atau Black Horse.

Dia adalah pria paruh baya dengan rambut hitam licin, memakai sepasang warna, serta mantel Laksamana Laut yang biasa.

Beberapa penggemar berkomentar tentang bagaimana dia terlihat seperti Riki Takeuchi, yang mungkin benar mengingat Oda sering mendesain Laksamana penting setelah aktor terkenal.

Dia adalah pemimpin Divisi Investigasi Angkatan Laut, jadi dia tahu semua yang terjadi di dunia saat ini.

Dia kemudian terlihat berbicara dengan Akainu dan Kizaru tentang kekacauan yang disebabkan oleh Luffy dan Tentara Revolusioner.

Sebuah surat kabar dengan informasi tentang bagaimana Sabo diduga membunuh Raja Cobra dapat dilihat di meja antara semua Laksamana.

Meskipun kita tidak tahu apakah Sabo, sebenarnya, yang bertanggung jawab atas hal ini, para Laksamana tidak ragu bahwa dialah yang bertanggung jawab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan