Jawa Barat Jadi Tuan Rumah Pertemuan Y20, Ridwan Kamil: Saya Akan Semangati Mereka dengan Semangat Asia-Afrika 1955

Editor:

JabarEkspres.com, BANDUNG – Perhelatan besar 20 delegasi anak muda dari berbagai negara di dunia (Y20) kini tengah dilaksanakan. Jawa Barat, yang ditunjuk sebagai tuan rumah setelah DKI Jakarta, akan semaksimal mungkin dalam memfasilitasi perhelatan tersebut yang merupakan rangkaian dari acara samit G20 di Bali nanti.

“Delegasi-delegasi anak muda ini calon-calon pemimpin dunia yang akan mengambil keputusan di negaranya dan di dua hari ini mereka akan berdebat dengan sangat luar biasa tapi bersepakat dengan poin-poin,” kata Emil sapaan akrabnya seusai menggelar makan malam bersama 20 delegasi anak muda di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (21/8) malam.

Dalam melakukan perdebatan tersebut, Emil menambahkan bahwa para delegasi anak muda tersebut akan melakukan beberapa pembasahan seperti salah satunya tentang akses keuangan digital.

Bahkan, ia menilai isu tersebut sangat penting untuk dilakukan pembahasan dikarenakan bahwa revolusi keuangan digital  seperti halnya kripto, saat ini sudah tidak bisa dihindari.

Sehingga, Emil mengungkapkan seperti soal isu peminjaman online (pinjol) hingga judi online harus segera dilawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.