Andre Taulany Viral Dijuluki Sebagai Sultan Bintaro, Seberapa kekayaannya?

JABAREKSPRES.COM – Nama Andre Taulany tentu sudah tidak asing ditelinga, Artis multitalenta ini beberapa hari terakhir viral lantaran kasus perceraian yang dialami sahabatnya Sule. Namun dibalik pemberitaan tentang Sule, Andre ternyata diam-diam menimbun kekayaan hingga dijuluki sebagai Sultan Bintaro.

Apa yang menjadi penyebab Andre layak mendapat julukan tersebut? seberapa besar kekayaannya? dan dari mana sumber pendapatannya?, berikut ulasannya.

Sebagai publik figur yang hampir tiap hari keluar di layar kaca, menjadi hal yang wajar bila Andre mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Mantan vokalis band Stinky ini memiliki banyak profesi, selain pernah menjadi penyanyi, andre juga sering tampil sebagai komedian dan pembawa acara.

Alasannya disebut sebagai Sultan Bintaro, karena suami dari Rien Wartia Trigina ini punya hunian mewah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Bahkan, kekayaan bapak 3 anak diklaim menyentuh angka Rp 21,3 miliar. Wajar saja jika pada akhirnya Andre mendapat julukan tersebut.

Kekayaan Andre makin terbukti dengan rumah mewah berlapis emas yang harganya puluhan miliar. Berdiri mewah dan berkelas, rumah milik Andre berada di atas tanah seluas 1100 meter persegi. Ada plafon berlapis cat emas 22 karat pada beberapa bagian rumah sang komedian.

Setelah mengetahui alasan mengapa Andre Taulany disebut Sultan Bintaro, mari mengintip 7 sumber kekayaan sang pria kelahiran 1974 yang akrab disebut Pak Haji ini. Ini dia 7 sumber kekayaan Andre Taulany:

1. Komedian

Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di Trans TV bertajuk Foto: Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di Trans TV bertajuk “Santuy Malam”. Ist

Komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat kembali berkumpul. Ketiganya akan mengawal sebuah acara variety show di Trans TV bertajuk “Santuy Malam”. Ist

Meski memulai karier sebagai vokalis band Stinky, Andre Taulany lebih terkenal sebagai seorang komedian. Kariernya sebagai komedian melejit ketika bergabung dalam acara Opera van Java alias OVJ yang disiarkan di TRANS 7. Ia sukses mengocok perut penonton bersama Sule, Parto, Nunung, hingga Azis Gagap.

Andre berhasil membuktikan kelasnya dan sanggup menjadi salah satu komedian Indonesia dengan bayaran tinggi. Wajar saja jika profesi ini melambungkan namanya dan menjadi salah satu sumber kekayaan Andre Taulany hingga sekarang.

2. Aktor

Karier aktor Andre Taulany dimulai sebagai pemeran pembantu pada sinetron Cerita Cinta pada 1999. Setelahnya, Andre terus berkecimpung dalam sinetron, FTV, hingga film.

Ia pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Salah satu sinetron tersukses yang dibintangi Andre Taulany adalah Kiamat Sudah Dekat yang tayang pada 2005 lalu. Namanya bersinar di dunia peran dan turut menambah pundi-pundi kekayaan sang Sultan Bintaro.

3. Presenter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.