Andre Taulany Viral Dijuluki Sebagai Sultan Bintaro, Seberapa kekayaannya?

Selain sebagai komedian, Andre Taulany juga aktif tampil di layar kaca sebagai pembawa acara atau presenter. Ia bahkan pernah punya program khusus bersama Sule yang bernama Ini Talkshow. Bahkan, penghasilannya dari acara ini diklaim membuat Andre sanggup membeli rumah mewah dan berangkat haji ke Tanah Suci.

4. YouTuber

Tak puas hanya berkarir di layar televisi, Andre pun menjajal social media YouTube. Dia berhasil memanfaatkan platform tersebut untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

Sultan Bintaro ini punya kanal YouTube bernama Taulany TV dengan konten kehidupan sehari-hari Andre dan hobinya di dunia otomotif. Taulany TV kini sudah punya lebih dari 6,11 juta subscriber. Penghasilan Andre sebagai YouTuber diperkirakan mencapai USD 110,8 ribu (sekitar Rp1,6 miliar) per bulan.

5. Bintang Iklan

Sudah malang-melintang di pertelevisian Indonesia, Andre Taulany juga kerap muncul sebagai bintang iklan. Ini juga menjadi salah satu sumber kekayaan sang Sultan Bintaro.

Andre Taulany tercatat pernah didapuk menjadi bintang iklan beberapa produk kenamaan, seperti OBH Tropica Plus, Kartu AS Telkomsel, Kalpanax, hingga Suzuki Shogun Axelo 125.

6. Endorsement

Andre Taulany juga aktif di media sosial dan punya 3,5 juta pengikut di Instagram. Dikenal banyak orang dan punya jutaan pengikut di media sosial membuat Andre menjadi pasar yang menggoda bagi banyak brand. Penghasilannya dari endorsement produk turut menambah sumber kekayaan Andre Taulany selaku Sultan Bintaro.

7. Bisnis

Terakhir, Andre Taulany juga aktif berbisnis. Ia sudah terjun ke bisnis kuliner dan membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Ini Kripik. Produk Andre disebut mampu terjual hingga ratusan ribu setiap bulannya dan memberikan keuntungan yang tidak sedikit.

Teranyar, Andre Taulany diklaim menjadi pemegang saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton, calon suami Chelsea Islan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.