Nonton Drakor Gratis di IPTV, ini Link Playlist Perfect Player-nya

JABAREKSPRES.COM – Penggemar drama korea (drakor) kini memiliki banyak alternatif untuk nonton serial kesukaannya secara gratis. Bila dulu harus membeli film, download, atau bahkan harus langganann TV kabel dengan iuran bulanan yang mahal, kini ada IPTV untuk mengatasi masalah tersebut.

IPTV merupakan sebuah layanan siaran TV, yang berbasis internet dengan memakai jaringan kabel sebagai alat penghantarnya.

Dengan nonton TV seperti biasa, penonton juga akan disuguhi dengan beragam hal menarik di sana. Mulai dari olahraga, politik, gaya hidup, drama, dan berita cuaca dapat Anda tonton.

Selain itu, siaran IPTV juga bisa ditonton di smartphone agar lebih praktis dan mudah dilakukan di mana saja

Jaringan tersebut memiliki koneksi internet yang tinggi supaya bisa menopang siaran yang ditayangkan.

Bagi Anda yang ingin menonton TV dengan berbagai channel di aplikasi IPTV, inilah beberapa alamat IPTV gratis.

Untuk itu, inilah beberapa alamat URL Playlist Perfect Player yang dapat diterapkan di pengaturan

1. Playlist IPTV M3U Sport

Alamat IPTV ini dapat Anda gunakan untuk menonton siaran olah raga dengan banyak saluran yaitu Playlist IPTV M3U Sport.

Hanya diperlukan upload file tersebut pada menu pengaturan yang terdapat di Aplikasi IPTV. File IPTV-nya bisa didownload. Di dalam playlist yang disebutkan dalam link download di atas, terdapat banyak channel dengan kategori olahraga yang bisa dinikmati.

2. Coday TV

Dalam url Coday TV , terdapat beberapa channel lokal dan juga channel Internasional yang bisa diakses secara gratis. Pastikan sudah menggunakan playlist-nya dengan benar.

Selain itu, jika memiliki pertanyaan atau terjadi masalah pada URL playlist tersebut, Anda dapat bergabung di grup telegram Coday TV dengan link berikut ini https://file.javasiana.com/2bDX4.
Untuk mendownload URL playlist-nya, silahkan klik link berikut ini https://ww38.codaytv.eu/S.m3u8

3. New Playlist IPTV Perfect Player

Playlist satu ini menyediakan berbagai kategori hiburan dengan puluhan channel lokal dan channel luar negeri. Untuk menonton drama korea tinggal cari chanel korea seperti SBS, KBS dan lainnya di playlist yang satu ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan