Contoh Kesan Pesan MPLS yang Mengharukan, Agar Dikenang Kakak OSIS

Jabarekspres.com- Kegiatan MLPS untuk SMP dan SMA dilaksanakan dalam beberapa hari, biasanya di akhir acara para panita osis menginstruksikan siswa yang dibimbingnya untuk memberikan kesan dan pesan. Berikut adalah contoh kesan dan pesan MPLS untuk Kakak OSIS.

Bagi kamu yang sedang mencari referensi kalimat kesan dan pesan saat pelaksanaan MPLS, di bawah ini merupakan contohnya.

Biasanya kesan dan pesan akan diberikan kepada panitia MPLS (OSIS) dimana selama beberapa hari kebelakang merekalah yang memperkenalkan dan membimbing kita saat kegiatan berlangsung.

Agar dikenang dan selalu diingat oleh kakak kelas, kamu perlu memberikan kesan pesan yang menyentuh hati mereka.

Berikut adalah contoh kesan dan pesannya.

Saya sangat suka dengan acara MPLS tahun ini, karena banyak hal baru yang membuatku mengerti banyak hal dan bertemu teman-teman baru yang luar biasa dan kakak OSIS yang baik hati.

Rasanya tak bisa diungkapkan karena MPLS yang saya jalani banyak sekali memberikan pelajaran berharga. I love u untuk semua kakak OSIS panita MPLS.

Selama menjalankan MPLS ini saya jadi adik kelas yang merasa sangat dibimbing baik oleh kakak semua. Semangat terus kakak OSIS.

Senang sekaligus punya pengalaman MPLS yang sangat berkesan dan tak terlupakan, bersyukur momen ini ada dalam part di hidup saya.

Sungguh kalau bukan karena peran kakak OSIS semua MPLS ini takan berkesan seperti sekarang. Saya sangat apalagi dengan keramahan kakak-kakak semua.

Pesannya gak usah panjang-panjang ya ka, cuma mau bilang semoga kita terus jalin silaturrahmi selama MPLS ini untuk selamanya.

Jaga kesehatan ya kakak semua. Semoga kakak tidak pernah bosan membimbing juga mengenalkan lingkungan di sekolah tercinta kita ini.

Semangat terus untuk mencapai cita-cita kakak, jangan lupa senyum dan berikan aura positifnya kepada siapapun.

Pesan dariku semoga aku bisa menjadi siswa yang dapat menjaga nama baik sekolah. Dan pesan untuk kakak OSIS pendamping semua mudah-mudahan kita bisa terus jalin silaturrahmi baik selama di MPLS tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan