Sisi Gelap Citayam Fashion Week, Banyak Remaja Tidur di Pinggir Jalan

JAKARTA – Fenomena Citayam Fashion Week yang digandrungi para remaja Sudirman, Citayam, Bojong Gede hingga Depok (SCBD) semakin ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, digelar ajang catwalk di zebra cross kawasan Sudirman tepatnya di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Cuplikan video catwalk ABG Citayam Fashion Week itu pun viral. Sebuah video yang diunggah akun TikTok @syaslash pada Sabtu (16/7), memperlihatkan dua orang pemuda ´Citayam Fashion Week´ yang mengenakan outfit menarik dan berjalan catwalk layaknya model fashion papan atas.

Baru-baru ini, beredar juga video yang menunjukan banyak remaja Citayam yang tergeletak tidur di jalanan.

Dikutip dari unggahan Instagram @terang_media, sekelompok remaja tidur bergeletakan di sisi kanan dan kiri jembatan saat warga berlalu lalang.

Para remaja tersebut diduga menunggu jadwal kereta pagi untuk pulang ke rumah mereka.

Hal itu menjadi sisi gelap pergelaran Citayam Fashion Week yang digandrungi banyak remaja.

Belum diketahui secara pasti mengapa mereka memilih untuk tidur di pinggir jalan demi menghadiri ajang pertunjukan Fashion yang tengah viral itu.

Diketahui, pencetus dari acara fashion show versi Citayam Fashion Week tersebut adalah sosok pemuda berusia 19 tahun bernama Abdul Sofi Allail. Ia menggagaskan ide tersebut bersama temannya bernama Adit.

Pemuda yang merupakan penggemar fashion Jepang yakni Harajaku mengaku tiba-tiba terbesit ide untuk ade fashion ketika menyaksikan fenomena ABG Citayam Fashion Week asik nongkrong dan adu fashion.

Untuk pertama kalinya, fashion show versi Citayam Fashion Week digelar pada Sabtu (16/7). Lalu, kembali digelar esok harinya pada Minggu (17/7). Abdul Sofi Allail, pencetus fashion show dan catwalk unik ini diketahui adalah seorang konten creator. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan