Bocoran Link Nonton Melur dan Firdaus Season 2, Buat yang Belum Bisa Move on

JABAREKSPRES.COM – Serial drama Melur untuk Firdaus baru saja tamat, namun bagi pecintanya, kisah tersebut tidak akan mudah hilang apalagi untuk berpaling pada drama lain. Karenanya season 2 dari drama Melur untuk Firdaus ini dikabarkan segera tayang di layar kaca Malaysia.

Seperti tayangan sebelumnya, drama ini diperkirakan tidak hanya tayang di TV3 Malaysia, Melur untuk Firdaus season 2 diprediksi akan kembali ditayangkan di platform digital Disney Plus Hotstar. Mengingat antusiasme publik yang tinggi pada drama keluarga ini.

Drama Malaysia, Melur untuk Firduas bukan hanya populer dinegaranya, namun juga berhasil mencuri perhatian pecinta serial drama di tanah air.

Pasangan pemeran utamanya yakni Meerqeen dan Anna Jobling juga dikabarkan langsung mendapat ribuan penggemar di Indonesia. Bahkan Meerqeen disebut-sebut mirip dengan artis Indoneisa Teuku Rasya anak Tamara Bleszynski.

Bukan hanya itu, tayangan tiap episodenya terus ditunggu oleh penonton. Bahkan hingga tamat pun, masih banyak penggemar yang memutar drama tersebut.

Keberhasilan ini tak menutup kemungkinan jika Melur untuk Firdaus akan dibuat kelanjutannya, agar bisa dinikmati pecinta drama.

Bahkan, pihak produser beberapa waktu lalu memberi bocoran jika Melur untuk Firdaus season 2 akan diproduksi.

Hal itu dilihat dari unggahan instagram @a_10_alliance, yang menyebut jika season 2 telah disetujui.

“Inshaallah doakan ada season 2 ya. Akan saya usahakan,” Tulis akun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.