Truk Tangki Pertamina Tabrak Puluhan Kendaraan, 8 Orang Dikabarkan Tewas

BEKASI – Sebuah truk tangki Pertamina diketahui menabrak sejumlah pengendara di ruas jalan alternatif Cibubur, Kota Bekasi.

Video kejadian paska tabrakan, sempat beredar luas melalui WhatApps Grup. Terlihat dalam video tersebut korban tergeletak di jalan. Bahkan ada yang masuk ke dalam kolong kendaraan truk tangki.

‘’Tolong ini banyak korban berada di kolong kendaraan tangki,’’ ujar perekam video tersebut, Senin, (18/7).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengakui telah terjadi kecelakaan lalu lintas itu.

Saat ini petugas dan tim medis sudah diterjunkan ke lokasi untuk untuk membantu para korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengabarkan untuk korban jiwa untuk sementara tercatat ada 8 orang meninggal dunia.

Kendati begitu, Zulpan belum mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Bahkan untuk identitas para korban masih dalam pendataan.

Dia mengatakan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman langsung menuju TKP itu.

“Saat ini Dirlantas PMJ sedang mengecek dan menuju ke TKP,” ucap Zulpan.

Sementara itu menurut, Kainduk  PJR Jagorawi AKBP Budi, kecelakaan bermula dari Truk tangki milik bertuliskan pertamina yang menyeruduk sejumlah kendaraan.

Berdasarkan sejumlah saksi mata, Diduga, truk Tangki Pertamina pengangkut BBM itu, mengalami rem blonk sehingga menabrak sejumlah kendaraan. Bahkan, sebagaian besar koraban adalah pemotor. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan