Spoiler One Piece 1054, Teori Zoro VS Greenbull!

Jabarekspres.com- Penantian panjang para fans One Piece nyatanya akan segera berakhir. Mengingat para spoiler di komunitas ini mulai mengisyaratkan apa yang akan terjadi di One Piece 1054.

Tanah Wano akhirnya bebas dari teror Kaido, dengan penduduknya dan dunia merayakan peristiwa ini. Tetap saja, tidak semuanya terselesaikan, mengingat Greenbull baru saja tiba di Tanah Wano dan bisa mencoba membunuh Luffy, sesuatu yang tidak akan diizinkan Zoro.

 

Apa yang Terjadi Sebelumnya?

One Piece Chapter 1053 dimulai dengan Pemerintah Dunia yang panik karena kesalahan yang dibuat ketika poster bounty baru untuk Supernova dirilis.

Morgans tidak menyukai propaganda yang ingin disebarkan oleh Lima Tetua, jadi dia malah mengungkapkan informasi lengkapnya. Luffy, Kid, dan Law terungkap memiliki karunia baru tiga miliar Berry.

Kami memotong kembali ke tanah Wano, di mana perayaan setelah kekalahan Kaido masih berlangsung.

Di dalam kastil, Tengu mengungkapkan dirinya sebagai ayah Oden dan mantan Shogun Tanah Wano, Kozuki Sukiyaki.

Dia berbicara dengan Robin tentang usahanya untuk melakukan seppuku setelah membiarkan negaranya diambil alih oleh Kaido.

Dia hanya masih hidup karena Hiyori memberitahunya bahwa senjata kuno Pluton disembunyikan di suatu tempat di Tanah Wano.

Laksamana Ryokugyu, alias Aramaki, akhirnya terungkap kepada pembaca dengan penampilan pertama yang mengejutkan.

Dia menggunakan kekuatannya untuk mengubah jari-jarinya menjadi akar untuk menyerap cairan semua Bajak Laut Kerajaan Hewan.

 

Dia berbicara dengan Marinir lain dan meminta kapal perang untuk dikirim kepadanya. Rupanya, misi yang dipaksakan sendiri adalah untuk membunuh Luffy dan membawa kepalanya ke Sa.

 

Ada potongan lain, dan kami kembali ke perayaan yang terjadi di dalam Ibukota Bunga. Luffy memberikan pidato kepada penduduk Tanah Wano, berterima kasih atas upaya mereka. Luffy dan Buggy terungkap sebagai Yonko baru saat Ryokugyu mendekati kota.

 

Apa yang dikatakan para leaker tentang One Piece Chapter 1054?

 

Masih ada beberapa hari lagi sebelum One Piece Chapter 1054 resmi dirilis untuk dinikmati para pembaca. Namun, ini tidak menyurutkan para pembocor, yang sudah mulai pergi, untuk memberikan petunjuk dan ulasan pribadi tentang bab yang tampaknya menakjubkan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan